Alasan Mengapa Bruno Guimaraes Bakal Sulit Dilepas Newcastle United

Gila BolaBruno Guimaraes diyakini tetap akan bertahan di Newcastle United. Andy Cole mengungkapkan ada satu hal yang bakal menyulitkan klub lain tak bisa memboyongya.

Guimaraes belum lama bergabung dengan Newcastle United. Ia baru berkarier di St. James Park pada musim panas 2022. Dalam waktu singkat, pemain timnas sepak bola Brasil mampu beradaptasi cepat di Liga Inggris dan menunjukkan kualitasnya di lini tengah.

Alhasil, ia juga jadi idola baru dan beberapa klub top Eropa sekarang mulai mengincar Bruno Guimaraes di bursa transfer musim panas. Tapi Andy Cole memberikan jaminan bahwa sang pemain tetap akan bertahan di Newcastle United.

Alasan Utama 

Nama Bruno Guimaraes terus diberitakan bakal hengkang di musim panas. Tak ayal sebagian besar para fans khawatir. Pasalnya, ia memang telah tampil bagus di lini tengah. Bahkan ia sukses membawa klubnya bertengger di papan atas klasemen Liga Inggris.

Tapi Andy Cole optimis pelamar Guimaraes akan sulit mengeluarkannya. Dikutip dari tribalfootball, eks Newcastle United mengatakan klub-klub lain tak akan mudah merekrutnya.

Lebih lanjut, Andy Cole menyebutkan mereka bakal kesulitan karena Newastle United sekarang memiliki kekuatan finansial yang bagus. Oleh karena itu, The Magpies bisa dapat menolak tawaran tim lain dengan gampang di bursa transfer musim panas.

Pelamar Bruno Guimaraes

Pesepak bola berusia 25 tahun diminati dari klub besar di Eropa. Dari berita yang beredar, Real Madrid, Manchester City, dan Chelsea adalah tim yang terus berupaya ingin memboyongnya.

Chelsea merupakan klub terbaru ingin membawanya Bruno Guimaraes dari Newcastle United di bursa transfer musim panas.

Bruno Guimaraes sendiri diboyong dari Lyon. Ia juga masih terikat kontrak jangka panjang dengan klub Liga Inggris sampai Juni 2026 mendatang.

Newcastle United 

Pasukan Eddie Howe sekarang ini ada di peringkat kelima klasemen Liga Inggris. Newcastle United masih memiliki peluang untuk finis empat besar. Sebab cuma terpaut dua angka dengan Tottenhan Hotspur di urutan keempat.

Dan Andy Cole, yang pernah berseragam Manchester United yakin jika The Magpies berhasil finis di empat besar akan habiskan banyak uang rekrut wajah baru.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!