AS Roma Sedang Pantau Penyerang Tua Asal Kolombia Ini

Gila BolaAS Roma rupanya membutuhkan pemain berpengalaman. Giallorossi dikabarkan ingin mendatangkan Juan Cuadrado di bursa transfer musim panas.

Perlu diketahui, kontrak Juan Cuadrado dengan raksasa Liga Italia akan habis pada akhir musim 2022/23. Sang pemain dilaporkan tak akan mendapatkan kontrak baru karena Juventus ingin melakukan penyegaran pemain.

Itu artinya, Cuadrado bakal pergi di musim panas. AS Roma sebelumnya memang telah diberitakan mendekati pesepak bola asal Kolombia. Ada juga laporan ia diminati klub yang dibela Cristiano Ronaldo, Al Nassr FC.

Namun penyerang serba bisa ini masih ingin tetap melanjutkan karier sepak bola di Liga Italia. Dengan demikian, Roma menghidupkan kembali minatnya. Bahkan Jose Mourinho juga mendorong agar Giallorossi mengamankan sang pemain.

Pertimbangkan Rekrut

Diberitakan oleh Tuttosport, dari perwakilan Juan Cuadrado dikabarkan telah menawarkan ke AS Roma dalam beberapa pekan terakhi ini.

Tapi dalam berita itu dijelaskan klub ibu kota belum membuat keputusan final apakah merekrut pesepak bola 35 tahun itu atau tidak. Kendati demikian, AS Roma tetap mempertimbangkan membawanya dengan status bebas transfer.

Keinginan klub Liga Italia mau mendatangkan Juan Cuadrado untuk memperkuat sektor sayap, yang mana dinilai belum tampil memuaskan sejauh ini di musim 2022/23.

AS Roma 

Kemudian AS Roma menghidupkan minatnya ke Juan Cuadrado lagi terbilang normal. Sebab, rival Lazio diyakini bakal berpisah dengan Rick Karsdrop seorang bek kanan yang pernah bersitegang dengan Jose Mourinho.

Pemain baru AS Roma, Zeki Celik yang diboyong pada bursa transfer musim panas lalu juga belum bisa mengesankan Jose Mourinho di Liga Italia dan ajang lainnya.

Sekedar informasi, Juan Cuadrado selain bisa main di sayap dan gelandang juga bisa ditempatkan di bek kanan.

Juan Cuadrado

Bicara soal penampilan, Juan Cuadrado masih oke sejauh ini. Pada musim 2022/23, ia sudah tampil dalam 32 laga di semua kompetisi. Selain itu, mencetak 2  gol plus 4 assist.

Selama di Juventus, Cuadrado juga sudah berikan lima gelar Liga Italia, 4 Coppa Italia, dan 2 Piala Super Italia. Menarik dinantikan apakah AS Roma berhasil mengamankan tanda tangannya atau tidak.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!