Inter Milan Akhirnya Pertahankan Stefan de Vrij untuk Dua Tahun Mendatang

Gila Bola – Inter Milan pertahankan Stefan de Vrij selama dua tahun ke depan setelah pemain internasional Belanda itu putuskan untuk perbarui kontraknya bersama Nerazzurri.

Setelah renungkan proposal yang disodorkan klub selama beberapa bulan, Stefan de Vrij akhirnya putuskan untuk perbarui kontraknya dan bertahan di Inter Milan. Kedua belah pihak pun akan bertemu untuk resmikan kesepakatan mereka sesegera mungkin.

Stefan de Vrij sebelumnya disebut-sebut memiliki peluang pindah ke Liga Premier, namun tawaran yang datang untuknya diberitakan tidak terlalu menarik. Ia juga dikabarkan dibidik Atletico dan Real Madrid.

Diungkapkan Sky, seperti yang dilansir Cult of Calcio, bek tengah berusia 31 tahun itu juga tetap akan kantongi gaji yang sama di Inter, yakni sebesar 4 juta Euro atau setara dengan Rp 65 miliar, seperti yang dia dapatkan hari ini.

De Vrij kemungkinan akan teken kesepakatan berdurasi dua tahun, walaupun dia awalnya meminta agar Inter Milan memberinya kontrak lebih panjang.

De Vrij Mengaku Nyaman Bersama Inter Milan

Setelah berpisah dari agensi Mino Raiola, De Vrij kemudian menyewa Federico Pastorello sebagai agennya ketimbang tetap bersama Rafaela Pimenta.

Dia mengaku merasa nyaman di Milan dan tak ingin pindah – juga karena dia tengah menyambut anak pertamanya.

Inter Milan berniat membangun lini pertahanan mereka musim depan dengan amankan jasa De Vrij, meskipun masih ada banyak ketidakpastian.

Inter Milan Berniat Tebus Acerbi dari Lazio

Menurut DAZN, Inter Milan segera akan lakukan pembicaraan dengan Lazio terkait kemungkinan mereka menebus Francesco Acerbi. Pasalnya, dana sebesar 4 juta Euro itu dinilai berlebihan.

Sementara Milan Skriniar akan bergabung dengan PSG, dan Inter tengah mencari satu dari dua penggantinya.

Inter saat ini sedang terlibat tawar-menawar dengan Alessandro Bastoni, yang kontraknya akan selesai pada tahun 2024, dan mereka ingin menghindari situasi yang sama di masa datang. Namun belum ada sesuatu yang menggembirakan dalam negosiasi ini, meskipun mereka tetap optimis.

Penampilan De Vrij Agak Turun Musim Ini

Sejauh ini, masih menurut Cult of Calcio, Inter Milan memang disarankan untuk mempertahankan apa yang mereka miliki ketimbang datangkan pemain baru.

Ini terlepas dari performa De Vrij yang belakangan ini mengecewakan di musim ini, hingga posisinya kerap digantikan Acerbi untuk alasan yang masuk akal.

Penampilan De Vrij memang agak menurun, tetapi Inter tak berniat melongok bursa transfer musim panas untuk mencari tiga hingga empat bek tengah baru.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!