Manchester United Ungkap Kondisi Cedera Marcus Rashford Jelang Bertemu Newcastle

Gila Bola – Manchester United sampaikan kondisi terakhir Marcus Rashford yang cedera, jelang laga melawan Newcastle United di laga lanjutan Liga Premier, 2 April 2023.

Saat ini, Marcus Rashford memang telah kembali berlatih usai cedera yang dialaminya di laga perempat final Piala FA melawan Fulham. Namun, pihak klub menekankan ‘dia akan benar-benar diawasi’ jelang pertandingan melawan The Magpies awal bulan depan.

Newcastle akan kembali beraksi di Liga Premier dengan menjamu Manchester United di St James’Park. Tim asuhan Eddie Howe itu bisa lakukan balas dendam kepada Setan Merah yang telah menyingkirkan mereka di Piala Liga.

Jika menang atas tim asuhan Erik ten Hag tersebut, maka Newcastle juga punya peluang untuk mendepak Manchester United dari peringkat tiga dan mengisi posisi tersebut, karena kedua tim saat ini hanya terpaut tiga poin.

Marcus Rashford – yang mencetak gol di laga melawan the Magpies di Stadion Wembley, telah ditarik keluar dari skuad Timnas Inggris karena cedera, setelah ia alami masalah di pertandingan melawan Fulham, di mana MU menang 3-1.

Rashford Diragukan Bela Manchester United di Newcastle

Kini, Rashford tetap diragukan bisa bermain di kandang Newcastle, meskipun MU mengonfirmasikan bahwa pemain berusia 25 tahun itu sudah kembali latihan setelah ia terlihat di New York selama jeda internasional ini.

“Marcus Rashford telah memulai proses pemulihan cederanya di Carrington, setelah alami cedera di laga terakhir kami, yakni di pertandingan perempat final Piala FA melawan Fulham,” demikian pernyataan resmi klub, yang dilansir dari Chronicle Live.

“Marcus bisa masuk lapangan di kamp latihan kami pada hari Senin (27/3), tapi pencetak gol terbanyak Setan Merah itu hanya bisa ambil bagian sebentar saja, dan terpisah dari skuad utama,” lanjut pernyataan tersebut.

Manchester United akan Sampaikan Kondisi Terakhir Jelang Laga

Klub itu juga mengonfirmasikan, belum ada latihan dengan bola yang dilakukan Rashford. “Kondisi Rashford akan terus diperhatikan menjelang pertandingan Liga Premier di kandang Newcastle United awal bulan depan,” demikian ungkap MU dalam pernyataannya.

Pelatih Erik ten Hag kemungkinan besar akan sampaikan update lainnya terkait kondisi kebugaran Rashford di konferensi pers jelang laga jelang akhir pekan ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!