Alejandro Garnacho Dinilai Tak Tersentuh, Manchester United Targetkan Tiga Rekrutan Besar

Gila Bola – Pemain sayap Manchester United, Alejandro Garnacho, telah diberitahu olehJim Ratcliffe bahwa dia akan menjadi pilar tim mereka dalam beberapa tahun ke depan di tengah klaim bahwa klub akan menolak tawaran rekor transfer untuknya.

Pada musim kedua di bawah asuhan Erik ten Hag, Manchester United mengalami ketidakstabilan di sepanjang musim ini, membawa mereka masih di luar empat besar klasemen liga, tersingkir dari sepak bola Eropa, dan hanya tinggal berharap di Piala FA.

Performa buruk ini telah membuat pekerjaan taktisk Belanda terancam, dengan spekulasi bahwa perubahan akan terjadi musim panas ini jika hasil tidak membaik di akhir musim ini.

Meskipun begitu, Manchester United masih bertekad untuk mencapai zona Liga Champions atau setidaknya mencapai final Piala FA untuk musim kedua berturut-turut setelah kalah dari Manchester City di partai puncak musim lalu.

Di balik layar, Jim Ratcliffe telah mengumpulkan tim terbaik untuk memulihkan nasib United dalam jangka panjang. Omar Berrada ditunjuk sebagai CEO, sementara langkah untuk menjadikan Dan Ashworth sebagai direktur olahraga pertama klub juga dalam tahap akhir kesepakatan.

Tiga Rekrutan Besar

Manchester United menargetkan tiga perekrutan besar pada jendela transfer musim panas ini, dengan bek tengah, gelandang, dan striker baru semuanya menjadi prioritas untuk direkrut, menurut berita yang diungkap Fabrizio Romano.

Untuk bek muda yang menjanjikan, The Red Devils telah dikaitkan dengan transfer Jarrad Branthwaite dari Everton. Selain itu, mereka juga tertarik pada Joao Gomes dari Wolves dan Ivan Toney sebagai striker baru.

Namun, United juga harus mempertimbangkan batasan Financial Fair Play (FFP) saat melakukan transfer. Beberapa pemain besar seperti Raphael Varane dan Casemiro kemungkinan akan meninggalkan klub.

Selain itu, Setan Merah juga tidak akan menjadikan transfer pinjaman Sofyan Amrabat menjadi permanen, dengan gelandang itu akan dikembalikan ke Fiorentina di akhir musim ini.

Prospek Garnacho

Meskipun ada tawaran besar dari Real Madrid untuk Alejandro Garnacho, Jim Ratcliffe menolak tawaran tersebut dan menganggapnya sebagai pemain yang tak tersentuh di Manchester United.

Ratcliffe bahkan ingin membangun tim United di sekitar para bintang muda menjanjikan klub seperti Garnacho, Kobbie Mainoo, dan Ramus Hojlund, yang belum lama ini menciptakan foto ikonik bertiga saat merayakan gol di A-Board, papan iklan pinggir lapangan.

Selain itu, mereka juga ingin mempertahankan Marcus Rashford, meskipun ada tawaran uang besar dari PSG. Salah satu prioritas Ratcliffe adalah agar Garnacho tidak didekati oleh klub lain agar tidak meninggalkan Manchester United.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!