Alexis Mac Allister: Awal Musim Sudah Bagus, Tapi Liverpool Ingin Terus Berkembang!

Gila Bola – Alexis Mac Allister, gelandang dengan nomor punggung 10 untuk Liverpool, mengungkapkan kepuasannya terhadap awal musim timnya, tetapi juga berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan.

Menurutnya, The Reds adalah tim yang harus selalu berada di puncak, dan mereka menyadari bahwa ada ruang untuk berkembang dan menjadi lebih baik lagi saat tim sekarang memasuki jeda internasional bulan Oktober dengan 17 poin di Liga Inggris.

Dalam wawancara dengan Liverpoolfc.com yang kami beritakan dari situs tersebut, Alexis Mac Allister mengatakan bahwa dia berpikir timnya sudah memiliki awal musim yang cukup bagus.

Hanya saja di saat yang sama mereka tahu bahwa mereka masih bisa terus berkembang dan tumbuh menjadi tim yang lebih baik lagi. Dia menegaskan bahwa itulah yang akan mereka coba lakukan.

Pada pertandingan terbaru Liverpool di Stadion Amex, Mohamed Salah mencetak dua gol yang seolah membawa mereka akan meraih kemenangan 2-1. Namun, pertandingan berakhir imbang 2-2 setelah Lewis Dunk menyamakan kedudukan untuk Brighton pada menit ke-78.

Alexis Mac Allister, yang kembali ke bekas klubnya, mengomentari pertandingan tersebut. Tentu saja, dia merasa kehilangan dua poin karena The Reds sempat unggul 2-1, sayangnya mereka tidak dapat mempertahankan keunggulan tersebut.

Namun, gelandang internasional Argentina itu juga memberi penghormatan kepada tim Brighton yang dianggapnya sangat kuat dan berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Ketika ditanya tentang penampilan tim Brighton, Mac Allister mengatakan bahwa mereka tampil bagus. Dia memuji pelatih Roberto de Zerbi sebagai pelatih yang bagus dengan skuad yang berisi para pemain yang luar biasa dengan orang-orang baik di ruang ganti.

Menurutnya itu sangat penting saat dia menyoroti seberapa besar perkembangan klub dalam beberapa tahun terakhir, dengan dia sangat senang dengan kemajuan dari klub lamanya tersebut.

Alexis Mac Allister juga mengakui bahwa ada beberapa rasa frustrasi dalam tim karena kebobolan dua gol. Dia merasa bahwa pada gol pertama, dia seharusnya melakukan lebih baik dan lebih sadar tentang posisi pemain lawan. Namun, dia menekankan bahwa yang terpenting adalah bagaimana tim merespons dalam situasi sulit seperti itu.

Pemain nomor 10 tersebut juga berbicara tentang peran barunya sebagai pemain nomor 6 di tim. Dia mengungkapkan bahwa dia merasa nyaman dengan peran tersebut dan telah mengalami perkembangan pesat dalam kemampuan bertahan.

Alexis Mac Allister merasa didukung oleh rekan-rekannya dan staf pelatih, serta berterima kasih kepada manajer J├╝rgen Klopp yang memberinya kesempatan untuk bermain di posisi tersebut.

Baca berita dan artikel lainnya di Google News