Manchester United Bakal Gagal Finish di Lima Besar Premier League, Kinerja Andre Onana Disorot

Gila Bola – Gary Neville dalam podcastnya menyatakan keyakinannya bahwa Manchester United akan gagal finis di lima besar Liga Inggris musim ini, sementara Rio Ferdinand memberi beberapa masukan pada kiper Andre Onana.

Memasuki jeda internasional bulan Oktober ini, pasukan Erik ten Hag masih jauh dari meyakinkan dan mereka hampir saja kalah melawan Brentford sebelum comeback di menit akhir melalui dua gol Scott McTominay.

Bagaimanapun, mereka telah kalah empat kali dari delapan laga Premier League musim ini, sementara mereka juga sudah kalah dua kali dari dua pertandingan fase grup Liga Champions mereka.

Gary Neville, sebagaimana yang kami beritakan dari Metro, mengatakan bahwa Manchester United jauh dari posisi lima besar Premier League dan dia merasa terkejut karena beberapa minggu sebelumnya, dia masih melihat mereka berada di posisi ketiga.

Akan tetapi, dari apa yang dia saksikan saat ini, dia merasa bahwa kipernya, yang dalam hal ini adalah Andre Onana, belum terbiasa dengan klub dan harusnya bisa melakukan penyelamatan yang lebih baik sebagai tugas utamanya.

Gary Neville berpendapat bahwa jika kiper tidak terbiasa dengan permainan tim dan ada ketidakstabilan di sekitarnya, itu dapat menjadi masalah besar. Ia mengingat pengalamannya di masa lalu ketika dia bermain untuk Manchester United dan merasa bahwa saat ini situasinya tidak menguntungkan tim tersebut.

Selain itu, dia juga mengomentari Chelsea dan menganggap bahwa tim besutan Mauricio Pochettino mungkin lebih dekat ke posisi lima besar jika mereka terus melaju, daripada Manchester United.

Menurutnya, raksasa London Barat memiliki beberapa pemain muda yang sangat berbakat, dan usia mereka jauh lebih baik dibandingkan dengan skuad yang dimiliki Erik ten Hag saat ini.

Rio Ferdinand, dalam podcastnya sendiri, berbicara tentang penampilan Andre Onana dalam kemenangan melawan Brentford. Dia merasa bahwa kiper itu perlu mengembangkan idenya setelah kesalahannya dalam pertandingan tersebut.

Mantan bek tengah The Red Devils tersebut menyamakan situasi tersebut dengan pengalamannya sendiri ketika bermain untuk timnas Inggris melawan timnas Yunani pada tahun 2001.

Dia mengingat saat dia tidak bermain dengan baik dalam pertandingan tersebut, namun tendangan bebas David Beckham yang di akhir pertandingan akhirnya menghasilkan hasil imbang.

Rio Ferdinand merasa bahwa Andre Onana menunjukkan sedikit dari dirinya sendiri dalam selebrasi besar setelah pertandingan melawan Brentford. Dia merasakan kelegaan yang sama seperti yang dia rasakan saat itu.

Dia juga membahas tekanan yang mungkin dirasakan penjaga gawang timnas Kamerun itu setelah kesalahannya. Dia mengatakan bahwa saat ini ada rasa gugup karena kesalahan yang telah dilakukan.

Rio Ferdinand mencatat bahwa ketika David De Gea datang ke Manchester United, meskipun lebih muda, juga tidak memulainya dengan baik. Dalam 10 pertandingan pertamanya, statistiknya mirip dengan Andre Onana.

Legenda Setan Merah itu menyimpulkan bahwa mantan kiper Inter Milan itu mungkin merasa bahwa ini bukan awal yang diinginkannya, dan itu jauh dari level yang biasanya dia mainkan

Situasi ini tidak memenuhi standar yang disyaratkan di Manchester United, sehingga Rio Ferdinand menyarankan Andre Onana untuk perlu memperkuat ide-ide dan penampilannya untuk mengatasi tekanan ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!