Andre Onana Kemahalan, Manchester United Kini Lirik Kiper Pemenang Eredivisie Ini

Gila BolaManchester United terus melebarkan sayap mereka untuk mencari penjaga gawang baru dan sekarang mereka mengarahkan radar ke penjaga gawang Feyenoord Justin Bijlow.

Manajer Erik ten Hag hanya memiliki satu kiper senior yang fit dan tersedia jelang persiapan pramusim karena kontrak David de Gea sudah berakhir sementara Dean Henderson cedera.

Ini berarti hanya penjaga gawang pilihan ketiga Tom Heaton yang tersedia di bawah mistar yang membuat kiper berusia 37 tahun itu dicegah oleh bos Manchester United untuk pindah ke klub promosi, Luton.

Andre Onana Mahal

Baru-baru ini CEO Inter Milan Beppe Marotta mengkonfirmasi minat Manchester United untuk Andre Onana dan berharap bahwa tawaran akan segera datang dari klub Premier League itu.

Menurut laporan, pihak Serie A membandrol penjaga gawang mereka senilai Rp 822 Milyar plus bonus, meski mereka sebelumnya mendatangkan pemain Kamerun itu secara bebas transfer dari Ajax Amsterdam.

Harga itu sebenarnya bisa saja ditebus Manchester United, tapi klub terkendala masalah anggaran terbatas akibat Financial Fair Play dan itu membuat mereka kini mempersiapkan target alternatif.

Bidik Justin Bijlow

Sekarang, menurut berita yang dilansir dari Daily Mail, Manchester United bersiap untuk mengalihkan bidikan mereka dan tertarik untuk mengontrak penjaga gawang Feyenoord, Justin Bijlow.

Kiper berusia 25 tahun yang membantu klubnya memenangkan Eredivisie di musim lalu dengan 15 clean sheet itu dipandang sebagai solusi yang lebih murah ketimbang Andre Onana dari Inter Milan.

Justin Bijlow merupakan produk akademu Feyenoord, dipromosikan ke skuad utama sejak 2016 dan sekarang menjadi kiper pilihan pertama yang membuatnya sekarang juga telah memiliki delapan caps atas namanya di timnas Belanda.

Anggaran Transfer United

Manchester United kabarnya tidak bisa membelanjakan uang jauh di atas Rp 2 Trilyun di musim panas ini akibat dari kendala Financial Fair Play (FFP), kecuali jika diimbangi dengan penjualan pemain.

Manajer Erik ten Hag, sementara itu, sudah menghabiskan sebagian dari anggarannya untuk merekrut Mason Mount dari Chelsea dalam kesepakatan transfer senilai Rp 1,15 Trilyun.

Padahal bos Belanda itu ingin setidaknya dua pemain baru di pos penjaga gawang dan striker sentra, yang membuatnya harus bijak dalam menentukan belanja transfer timnya di musim panas ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!