Andre Onana Ungkap Kebahagiannya Usai Mainkan Laga Pertamanya di Old Trafford

Gila BolaAndre Onana menyatakan kegembiraannya karena telah bermain untuk Manchester United di Old Trafford untuk pertama kalinya, sebagaimana wawancaranya yang diberitakan dari situs resmi klub.

Penampilan pertamanya di Theatre of Dreams ini merupakan bagian dari pertandingan persahabatan pramusim klub dengan mereka bermain melawan tim Ligue 1, RC Lens, yang berakhir dengan kemenangan 3-1 bagi The Red Devils.

Kiper asal Kamerun itu, yang merupakan salah satu rekrutan musim panas, merasa sangat bangga dengan kerja tim dan menyambut sambutan hangat dari para penonton di Old Trafford. Setelah kemenangan tersebut, Andre Onana mengungkapkan kebanggaannya dan fokus pada persiapan tim untuk pertandingan mendatang.

Dia mengatakan dalam wawancaranya dengan¬†MUTV,¬†“Pengalaman yang luar biasa, saya sangat senang untuk pertandingan pertama saya di sini, debut kandang saya, dan saya bangga dengan kerja tim.”

Manchester United harus mengatasi ketertinggalan di babak pertama setelah Florian Sotoca mencetak gol pembuka yang brilian untuk Lens lewat tembakan dari sepertiga lapangan usai kesalahan umpan Diogo Dalot.

Namun, tim asuhan Erik ten Hag berhasil bangkit di babak kedua dengan mencetak tiga gol balasan dalam waktu 11 menit melalui Marcus Rashford, Antony, dan Casemiro untuk mengunci kemenangan 3-1.

Meskipun merasa senang dengan kemenangan itu, Andre Onana mengakui bahwa tim selalu dapat menjadi lebih baik dan dia bertanggung jawab atas gol yang kebobolan. Namun, dia bangga dengan penampilan para pemain bertahan dan merasa bahwa tim menunjukkan potensinya sebagai salah satu tim terbaik di dunia.

Mengenai pertandingan berikutnya, yaitu pertandingan persahabatan pramusim terakhir melawan Athletic Club di Dublin, kiper Kamerun itu menyatakan bahwa tim akan bekerja keras dan dia sangat bersemangat untuk bermain di depan para fans di Old Trafford pada pertandingan kompetitif pertama di musim baru melawan Wolves.

Ande Onana menegaskan bahwa para pendukung memberikan dukungan yang kuat bagi tim, dan dengan dukungan mereka, Manchester United menjadi lebih kuat dan para pemain bermain lebih baik.

Dia juga memuji manajer dan seluruh tim atas kerja keras yang telah dilakukan dan menyatakan keyakinannya bahwa dengan melakukan hal yang benar, segalanya akan berjalan baik.

Pertandingan melawan Wolves akan menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi Andre Onana, dan dia mengaku sangat percaya diri dan positif bahwa tim akan berhasil jika mereka melanjutkan performa yang baik dan bekerja keras.

Selama satu minggu penuh persiapan menuju pertandingan kompetitif pertama, para pemain Manchester United akan berfokus untuk memberikan yang terbaik di hadapan para fans setia mereka di Old Trafford.

Kategori: Sepak Bola, Berita Liga Inggris
Topik: Berita Andre Onana, Berita Manchester United