Bayern Munchen Dimata-matai, Sofyan Amrabat Pantau Lini Tengah Die Roten

Gila Bola – Skuad Bayern Munchen masih berpeluang berubah di penghujung bursa transfer musim panas ini, setelah Sofyan Amrabat diberitakan terus memantau situasi lini tengah Die Roten.

Fokus utama aktivitas transfer Bayern Munchen saat ini masih berkutat pada upaya gigih mereka datangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Namun, ada pergerakan yang bisa terjadi di lini tengah maupun pertahanan.

Pasalnya, Benjamin Pavard mengaku tetap ingin tinggalkan Bayern musim panas ini, meskipun pelatih Thomas Tuchel ingin mempertahankannya.

Di lini tengah, beberapa klub mengaku tertarik pada dua pemain Bayern, yakni Ryan Gravenberch dan Leon Goretzka, tapi tampaknya tim Bavaria itu tak ingin menjual Gravenberch, sementara yang terakhir tak ingin tinggalkan Allianz Arena.

Terlepas dari bagaimana keinginan pribadi sang pemain, masih terbuka kemungkinan bagi Gravenberch atau Goretzka untuk dijual Bayern musim panas ini, tentu saja sebelum bursa transfer ditutup.

Pelatih Bayern Muchen Inginkan Gelandang Nomor Enam

Liverpool diberitakan tertarik datangkan Gravenberch, sementara Manchester United, West Ham United dan – kembali, The Reds, juga tertarik pada Goretzka.

Mengetahui bahwa situasi lini tengah Bayern Munchen bisa berubah dalam beberapa pekan ke depan, perwakilan Sofyan Amrabat pun memantau Rekordmeister. Mereka juga tahu, Tuchel ingin datangkan seorang gelandang nomor enam yang baru sebelum bursa transfer ditutup, jika hal itu memungkinkan.

Diungkapkan Sky Sports – seperti yang dilansir Bavarian Football Works, klub didesak untuk mengupayakan hal itu setelah target nomor wahid Tuchel, Declan Rice, memilih gabung Arsenal, sementara perburuan transfer Kane menjadi lebih realistis.

Saat ini, kontrak Amrabat bersama Fiorentina masih berjalan hingga bulan Juni 2024 dan dia dibandrol sekitar 40 juta Euro, sementara pemain internasional Maroko itupun tertarik untuk hengkang di musim panas ini.

Bayern Munchen Bisa Menjadi Klub Baru Sofyan Amrabat 

Setelah kalah dari West Ham di final Liga Konferensi Eropa, kakak laki-laki Amrabat mengatakan gelandang tersebut ingin pindah ke Spanyol. Namun, spekulasi terus berkembang karena Manchester United juga tertarik datangkan Amrabat.

Pemain itu saat ini tengah lakukan negosiasi dengan United, tapi belum ada hasil yang konkret dalam hall ini. Erik ten Hag sendiri sangat ingin datangkan Amrabat, tapi mereka baru saja habiskan banyak uang untuk datangkan Mason Mount dari Chelsea guna memperkuat lini tengah mereka – walaupun dia musim pemain nomor enam.

Terkait hal itu, jika pembicaraan dengan MU tak juga membuahkan hasil dan gelandang itu tertarik gabung Bayern, maka klub Bavarian itu bisa menjadi klub tujuan yang pas bagi gelandang andalan Timnas Maroko tersebut.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!