Update Transfer Liga Inggris 6/8 : Kaoru Mitoma, Harry Kane, Cesare Casadei, David Raya, Tyler Adams

Manchester City

Dalam update transfer terbaru seputar Liga Inggris, Manchester City dikabarkan tengah mendekati pemain sayap timnas Jepang Kaoru Mitoma dari Brighton (SunSport).

Gelandang Manchester City Tommy Doyle mendapatkan tambahan peminat karena setelah Wolves, sekarang Celtic yang dilatih Brendan Rodgers juga tertarik untuk mengamankan jasanya (SunSport).

Manchester City sekarang bersiap untuk menjual Aymeric Laporte setelah mereka berhasil mengontrak bek tengah RB Leipzig Josko Gvardiol senilai Rp 1,5 Trilyun (Daily Mirror).

Chelsea

Chelsea telah melakukan kontak dengan Tyler Adams untuk diberitahu tentang ketersediaan transfernya, dengan dia kabarnya punya klausul degradasi di Leeds United senilai Rp 386 Milyar (Daily Mail).

Leicester City, sementara itu, berusaha untuk bisa mengontrak gelandang muda Chelsea Cesare Casadei dengan status pinjaman dengan manajer baru klub, Enzo Maresca, menjadikan gelandang muda Italia sebagai salah satu target prioritas (Fabrizio Romano).

Arsenal

Arsenal tengah membuka pembicaraan baru untuk mengontrak David Raya dari Brentford dengan negoisasi di antara kedua belah pihak kini berada pada tahap kunci, yang membuat klub akan bersiap melepas Matt Turner ke Nottingham Forest (The Telegraph).

Mantan gelandang Arsenal Ainsley Maitland-Niles semakin dekat untuk mendapatkan klub baru dan kembali ke sepak bola saat dia mendekati kepindahan ke klub Ligue 1, Lyon (SunSport).

Liverpool

Setelah kehilangan Fabinho dan Jordan Henderson ke Timur Tengah, Liverpool bisa kehilangan satu lagi bintang mereka dengan Arab Saudi menyiapkan transfer ambisius lain untuk mengontrak Mohamed Salah (Daily Mirror).

Liverpool dilaporkan telah mengadakan pembicaraan dengan agen pemain sayap Aston Villa berusia 21 tahun, Jaden Philogene, dengan kemampuan sang pemain untuk bermain di kedua sisi sayap menjadi kunci ketertarikan Jurgen Klopp (Anfield Watch).

Southampton dengan tegas bahwa mereka menolak untuk mengalah atas bandrol Romeo Lavia senilai Rp 966 Milyar dengan Liverpool kini bersiap melayangkan tawaran ketiga usai tawaran terakhir senilai Rp 792 Milyar ditolak (Liverpool Echo).

Tottenham Hotspur

Ketua Tottenham Hotspur Daniel Levy dengan tegas mengabaikan tenggat waktu transfer atas tawaran Bayern Munchen untuk Harry Kane yang diklaim senilai hampir Rp 1,7 Trilyun (Daily Mail).

Bayern Munchen, bagaimanapun, yakin atas peluang mereka untuk bisa mengontrak Harry Kane dari Spurs dan bahkan mereka sudah menyewa villa mewah di sana untuk tempat tinggal striker Inggris tersebut (Daily Mirror).

Micky van de Ven akan melakukan perjalanan ke London hari ini untuk bersiap menjalani tes medis guna menyelesaikan kepindahan ke Tottenham Hotspur, dengan Wolfsburg ditetapkan untuk menerima biaya sekitar Rp 835 Milyar termasuk bonus (Fabrizio Romano).

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!