Ange Postecoglou Berterima Kasih Pada Guglielmo Vicario Atas Kemenangan Tottenham

Gila BolaAnge Postecoglou, pelatih Tottenham Hotspur, memberikan pandangannya terhadap berbagai hal setelah timnya meraih kemenangan 2-1 melawan Everton dalam pertandingan Liga Inggris tadi malam.

Dalam pertandingan yang sulit melawan lawan tangguh asuhan Sean Dyche, yang telah menunjukkan performa impresif dalam beberapa minggu terakhir, bos Australaia merasa senang dengan hasilnya.

Dia mengatakan, yang kami beritakan dari Football London, bahwa setelah keunggulan 2-0 di babak pertama, Tottenham mengalami penurunan performa, memungkinkan Everton untuk kembali ke pertandingan.

Dalam analisisnya, Postecoglou menekankan perlunya timnya lebih baik dalam menguasai bola, memperhatikan bahwa Everton juga bermain intens. Babak kedua menjadi fase transisi, di mana ketahanan dan penyelamatan brilian dari kiper Vicario menjadi kunci kemenangan Tottenham.

Menanggapi cedera Cristian Romero, Postecoglou menjelaskan bahwa pemain tersebut merasakan ketegangan pada hamstringnya sebelum jeda, sehingga harus ditarik keluar dari pertandingan.

Terkait dengan keputusan VAR yang membatalkan gol Everton, Postecoglou menegaskan ketidaksukaannya terhadap penggunaan VAR saat ini dan menegaskan bahwa itu bukanlah bantuan bagi timnya.

Richarlison, yang mencetak gol namun harus keluar karena masalah punggung, dipastikan dalam kondisi baik. Postecoglou mengakui bahwa pemain tersebut tidak berada dalam kondisi optimal, namun tetap berjuang keras dan memberikan kontribusi positif.

Tentang pertahanan timnya yang diuji, Postecoglou mengakui peran penting kiper Vicario dan penyelamatannya yang brilian. Meskipun memiliki pemain yang bermain di luar posisi, Tottenham berhasil bertahan dengan baik, dan sang manajer memuji penampilan luar biasa Vicario.

Richarlison juga mendapat sorotan positif, dengan manajer kelahiran Yunani tu mengungkapkan bahwa pemain internasional Brasil tersebut bermain lebih baik setelah mengatasi cederanya.

Terkait interaksi striker itu dengan fans Everton, Postecoglou melihatnya sebagai sesuatu yang positif bagi kedua belah pihak, mengakui penghargaan para fans terhadap Richarlison yang kini bermain untuk Tottenham.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!