Ange Postecoglou Isyaratkan Timo Werner dan Radu Dragusin Tampil Kontra Manchester United

Gila Bola – Manajer Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou, membahas berbagai isu seputar timnya dalam konferensi pers menjelang pertandingan Liga Inggris melawan Manchester United.

Dalam sesi tersebut, Ange Postecoglou memberikan pembaruan terkait berita tim, transfer, dan persiapan tim jelang laga lanjutan Premier League Tottenham Hotspur melawan Manchester United.

Dari pertandingan terakhir, bek Ben Davies mengalami cedera hamstring dan sang manajer Spurs mengkonfirmasi bahwa pemain berusia 30 tahun akan absen selama sekitar satu bulan ke depan.

Giovanni Lo Celso juga cedera, namun, diagnosa yang lebih sulit membuatnya harus menjalani tes lebih lanjut pada hari Senin. Pemain muda, Dane Scarlett, juga absen karena cedera latihan.

Postecoglou memberikan informasi terkait pemain yang kembali berlatih, dengan satu-satunya pemain yang bergabung dengan skuad utama adalah Cristian Romero. Namun, kembalinya Romero ke lapangan mungkin masih memakan waktu.

Pergantian pemain juga menjadi topik utama, terutama perekrutan Radu Dragusin. Postecoglou menyatakan bahwa bek tengah menjadi posisi prioritas tim, dan Dragusin dianggap sebagai pilihan yang sesuai.

Meskipun usianya masih muda, yaitu baru berusia 21 tahun, namun pemain internasional Rumania itu dianggap cocok untuk mengisi kebutuhan tim dan memiliki motivasi yang tepat.

Pembicaraan tentang transfer Timo Werner juga ditanyakan, yang dianggap sebagai pilihan yang sesuai dengan gaya permainan Tottenham. Postecoglou menyoroti fleksibilitas Werner dalam bermain di berbagai posisi, memberikan opsi strategis bagi tim.

Ange Postecoglou juga memberikan pandangannya tentang pertandingan melawan Manchester United, mengakui bahwa itu akan menjadi pertandingan sulit di Old Trafford.

Meskipun timnya menghadapi tantangan dengan beberapa pemain kunci yang absen karena cedera, Postecoglou menegaskan bahwa tim ini adalah miliknya sejak awal dan mereka terus berusaha menjadi lebih baik.

Dalam hal cedera hamstring yang sering dialami pemain Spurs, Postecoglou menegaskan bahwa itu adalah konsekuensi dari gaya permainan dan pelatihan yang mereka terapkan. Namun, dia yakin dengan penguatan pada skuad, mereka akan dapat mengatasi masalah tersebut.

Terakhir, manajer Australia itu membahas izin kerja Dragusin dan optimisme bahwa dokumen tersebut akan segera selesai, memungkinkan Dragusin tampil pada pertandingan melawan Manchester United.

Meskipun Postecoglou tidak memberikan kepastian tentang kehadiran Dragusin di starting XI, dia menyatakan bahwa keputusan akan diumumkan kepada pemain terlebih dahulu sebelum diungkapkan kepada publik.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!