Ten Hag Konfirmasi Kembalinya Beberapa Pilar di Laga Manchester United vs The Lilywhites

Gila Bola – Pada konferensi pers pra-pertandingan, Erik ten Hag membagikan wawasan tentang persiapan timnya menjelang pertandingan Manchester United melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford

Bos Manchester United menjawab pertanyaan wartawan di Carrington, memberikan kabar terbaru tentang berit tim untuk pertandingan melawan Tottenham Hotspur dan membahas transfer Jadon Sancho ke Borussia Dortmund.

Ten Hag mengawali dengan menyampaikan situasi cedera dalam timnya. Dia memberikan informasi bahwa beberapa pemain, seperti Lisandro Martinez, Casemiro, dan Luke Shaw, telah kembali berlatih dalam beberapa hari terakhir.

Ini memberikan dorongan positif dan menambah opsi bagi taktisi Belanda dalam memilih starting XI terbaik Manchester United dan menciptakan bangku cadangan yang lebih kuat.

Pertanyaan selanjutnya terkait dengan pemain yang tidak dapat diturunkan, termasuk Jadon Sancho yang sedang dipinjamkan ke Borussia Dortmund. Ten Hag menyampaikan harapannya agar Sancho sukses dalam pengalaman pinjamannya.

Pertanyaan mengenai Hannibal Mejbri yang sedang dipertimbangkan untuk dipinjamkan juga muncul. Ten Hag memberikan jawaban yang singkat, menyatakan bahwa keputusan akan diumumkan jika ada perkembangan.

Ketika ditanya tentang pemain sayap Brasil Antony, yang mendapatkan banyak kritikan musim ini, Ten Hag menjelaskan bahwa pemain tersebut mengalami tantangan di Liga Inggris.

Dia menyebut masalah di luar lapangan membantu dalam mempengaruhi performa Antony, dan bos Belanda menekankan perlunya pemain tersebut kembali ke level performa yang diharapkan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Pertanyaan lain terkait dengan rekrutan besar Manchester United, seperti Paul Pogba, Antony, Hary Maguire, dan Jadon Sancho, yang memiliki harga transfer tinggi namun tidak berhasil di klub.

Ten Hag mengakui adanya tekanan dan ekspektasi yang tinggi di klub sebesar Manchester United, menyebut bahwa bermain untuk klub ini jauh lebih sulit dan membutuhkan karakter yang kuat.

Ten Hag juga membahas perbandingan dengan klub lain, seperti rival sekota mereka Manchester City, yang telah berhasil dengan rekrutan besar mereka dan minim kegagalan transfer.

Dia menekankan bahwa evaluasi terhadap pemain harus dilakukan sebagai sebuah tim dan klub, dan bukan hanya individual. Ten Hag memahami bahwa performa tim secara keseluruhan adalah kunci untuk menilai keberhasilan rekrutan.

Terakhir, ten Hag memberikan update tentang kondisi Anthony Martial yang masih cedera. Dia menyatakan bahwa Martial tidak fit saat ini, tidak tersedia melawan Spurs, dan sedang dalam perawatan medis.

Juru taktik berusia 53 tahun menegaskan bahwa mereka bekerja keras untuk memulihkan kondisi fisik penyerang Prancis itu dan berharap dapat segera melibatkannya dalam pertandingan mendatang.

Dengan persiapan yang matang dan beberapa pemain yang kembali dari cedera, Erik ten Hag berharap timnya dapat meraih hasil positif melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford.