Ange Postecoglou Puji Karakter Hebat Tottenham Usai Catat Kemenangan Atas The Bees

Gilabola.com – Bos Tottenham Hotspur Ange Postecoglou, usai membimbing timnya meraih kemenangan 3-2 atas Brentford dan memastikan posisi mereka di empat besar Liga Unggris, memberikan tanggapannya terhadap pertandingan sengit tersebut.

Dalam konferensi pers pasca pertandingan yang kami kutip beritanya dari Football London, Ange Postecoglou berbicara tentang berbagai aspek pertandingan, termasuk evaluasinya terhadap performa timnya.

Manajer Tottenham Hotspur itu mengawali pembicaraannya dengan menyatakan bahwa timnya memulai pertandingan dengan baik, menunjukkan intensitas dan tempo yang bagus.

Namun, dia juga mengakui bahwa setelah kebobolan gol, timnya kehilangan arah dan fokus, yang menjadi sumber frustrasinya. Dia merasa kesal terhadap ketidakmampuan timnya untuk tetap disiplin, terlalu banyak berhenti dan memulai banyak berbicara dengan wasit.

Di babak kedua, Postecoglou melihat perubahan positif dalam performa timnya selama 25-30 menit. Mereka mencetak tiga gol hebat dan seharusnya bisa mencetak beberapa gol lagi.

Meskipun lawan kemudian mencetak gol balasan melalui Ivan Toney untuk membuat akhir babak kedua semakin sengit, pemain-pemain Spurs menunjukkan karakter hebat untuk meraih kemenangan.

Postecoglou juga memberikan pandangannya tentang beberapa pemain, termasuk Timo Werner. Dia menyebut Werner sebagai pemain hebat yang mungkin kurang didukung di babak pertama tetapi tampil lebih baik setelah mendapat layanan yang lebih baik di babak kedua.

Dia yakin bahwa penyerang internasional Jerman yang dipinjam dari RB Leipzih itu akan semakin efektif dan dapat memberikan kontribusi lebih banyak untuk Tottenham Hotspur di masa mendatang.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Pertanyaan tentang krisis cedera juga diajukan, dan Postecoglou menyatakan bahwa memiliki lebih banyak pilihan di bangku cadangan sekarang akan memberikan manfaat bagi timnya.

Dia memberikan pujian khusus untuk Brennan Johnson yang berhasil mencetak gol setelah masuk sebagai pemain pengganti, dengan dia juga memuji Pierre-Emile Hojbjerg yang juga memberikan dampak di babak kedua.

Postecoglou kemudian memberikan pandangannya tentang James Maddison yang semakin terlibat dalam permainan tim. Meskipun mengalami kram, dia melihat peningkatan kualitas Maddison di babak kedua dan yakin bahwa penampilannya akan memberikan manfaat besar bagi tim.

Terakhir, manajer tersebut memberikan komentarnya tentang Destiny Udogie, menyebutnya sebagai pemain muda yang belajar dan bekerja keras. Meskipun membuat kesalahan, Postecoglou tidak memiliki masalah dengan penampilan Udogie dan mengakui kontribusi positif yang diberikannya, termasuk gol yang dicetaknya.