Ange Postecoglou Ungkap Targetnya di Tottenham dan Bahas Masa Depan Harry Kane

Gila BolaAnge Postecoglou mengadakan konferensi pers pertamanya sebagai pelatih kepala Tottenham Hotspur pada hari Senin, dan masa depan Harry Kane termasuk di antara pokok pembahasan.

Juru taktik Australia sekarang tengah menjalani minggu pertamanya dalam memimpin tim barunya untuk persiapan pramusim setelah sebelumnya dia memenangkan treble domestik bersama Celtic.

Sekarang, saat Spurs mempersiapkan tur mereka ke Perth, Bangkok, dan Singapura, Ange Postecoglou berbicara kepada media di Hotspur Way pada Senin sore dengan banyak hal untuk didiskusikan.

Tentang Idenya Untuk Spurs

Dalam konferensi persnya yang kami beritakan dari Football London, Ange Postecoglou menyampaikan pesannya kepada para pemainnya, menekankan pentingnya memiliki pola pikir terbuka dan tidak dibatasi oleh ekspektasi dan sejarah.

Dia menyatakan bahwa mereka akan mengambil jalan yang berbeda, belum tentu jalan yang lebih baik, tetapi jalan yang dia yakini untuk bisa diterapkan di Spurs untuk musim depan.

Ange Postecoglou mengakui bahwa mungkin ada beberapa kendala di sepanjang jalan, tetapi ini tentang siapa yang ingin ikut dalam perjalanan untuk mencapai tujuan mereka.

Pengalaman Masa Lalu

Bos baru Spurs kemudian merefleksikan pengalaman masa lalunya, menyebutkan tentang persepsi bahwa pencapaian yang diterima bagi Celtic adalah finis pertama atau kedua, tidak boleh lebih rendah daripada itu.

Dia tidak melihat kepindahannya ke Tottenham Hotspur sekarang sebagai langkah maju melainkan tantangan baru baginya, bekerja dengan pemain dan organisasi yang lebih besar.

Juru taktik Australia itu kemudian menekankan perlunya menetapkan prinsip-prinsip kunci tentang bagaimana mereka ingin bermain dan berinteraksi dengan orang lain, beradaptasi dengan apa pun yang ada di depan.

Tentang Masa Depan Kane

Ketika ditanya tentang Harry Kane, Ange Postecoglou menyatakan bahwa dia tidak memiliki jaminan dan tidak mengharapkan apapun. Dia menyebutkan bahwa situasinya tidak pasti, dan dia hanya dapat bekerja dengan informasi yang dia miliki saat ini.

Manajer berusia 57 tahun itu menyatakan bahwa striker internasional Inggris adalah bagian dari skuad dan dia berharap pemain berusia 29 tahun itu bisa kembali dan terlibat dengan anggota skuad lainnya.

Mengenai topik Harry Kane, Ange Postecoglou menyebutkan bahwa dia memperlakukan semua orang sama dan tidak memperlakukan individu secara berbeda berdasarkan keadaan mereka.

Tentang Masalah Cedera

Dalam konferensi persnya, Ange Postecoglou juga memberikan kabar terbaru tentang cedera timnya, menyebutkan bahwa Rodrigo Bentancur dan Fraser Forster masih absen karena cedera.

Dia mengungkapkan keinginannya untuk memiliki pemain sebanyak mungkin untuk mulai membangun tim, mengatakan, “Saya sangat ingin sebanyak mungkin pemain yang tersedia untuk mulai membangun tim dan menjalani laga pramusim.”

Mengenai Tanguy Ndombele, Ange Postecoglou memuji etos kerjanya dalam latihan dan kontribusinya untuk tim juara Serie A musim lalu. Dia menyatakan kepuasannya dengan menjadikannya sebagai bagian dari grup dan mengakui bahwa peran jangka panjang gelandang Perancis itu akan ditentukan pada waktunya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!