Arsenal Bisa Manfaatkan Eddie Nketiah Untuk Dapatkan Gelandang Seharga 900 Milyar

Gila BolaArsenal memiliki kesempatan ideal untuk mendatangkan seorang gelandang senilai Rp 900 Milyar melalui kesepakatan pertukaran yang melibatkan Eddie Nketiah.

Spekulasi ini muncul karena Eddie Nketiah kesulitan mendapatkan waktu bermain di bawah arahan manajer Mikel Arteta, memicu perbincangan tentang masa depannya di Stadion Emirates.

Meskipun Nketiah dihargai, keberadaannya yang jarang sebagai starter telah mengarah pada rumor kepindahannya dari Emirates, apalagi dengan The Gunners disebut-sebut siap mencari striker baru di musim panas.

Setiap jendela transfer, nama Eddie Nketiah sering dikaitkan dengan klub lain, dan musim panas ini tidak terkecuali. Leicester City, Crystal Palace, dan Brentford dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Arsenal mungkin lebih cenderung melepas striker berusia 24 tahun itu karena batasan Financial Fair Play, sehingga menjualnya menjadi penting bagi mereka karena penjualannya akan dihitung sebagai keuntungan murni.

Dalam hal ini, klub divisi Championship Leicester City muncul sebagai klub yang berminat, yang dapat dimanfaatkan oleh Arsenal untuk memfasilitasi minat transfer mereka sendiri.

Arsenal telah mengincar Kiernan Dewsbury-Hall dari Leicester, seorang gelandang yang berperan penting dalam upaya promosi klub. Dengan nilai sekitar Rp 900 Milyar, Dewsbury-Hall diharapkan menjadi target utama bagi The Gunners.

Meskipun Leicester City mungkin ingin mempertahankan gelandang internaisonal Inggris berusia 25 tahun itu, kebutuhan keuangan klub bisa membuka pintu bagi kesepakatan potensial.

Dalam skenario kesepakatan pertukaran pemain, Eddie Nketiah dapat menjadi aset yang berharga bagi Leicester, sementara Arsenal bisa mendapatkan jasa Kiernan Dewsbury-Hall.

Namun, negosiasi antara kedua klub akan menjadi kunci, dengan tantangan yang mungkin timbul dalam meyakinkan Nketiah untuk bergabung dengan klub baru dan meyakinkan Leicester untuk melepas Dewsbury-Hall.

Partey Klarifikasi Masa Depannya

Sementara itu, Thomas Partey membantah rumor tentang kemungkinan kepindahannya dari Arsenal. Meskipun mengalami cedera dan mendapat waktu bermain yang terbatas, Partey menyatakan kebahagiaannya di klub dan menegaskan bahwa dia senang berada di Arsenal.

Rumor tentang kepindahannya ke Juventus dijauhkan, dengan Partey menegaskan kesetiaannya terhadap klub London utara itu setelah penampilannya dalam kemenangan Arsenal atas Luton Town.

Dia mengatakan kepada Football London, “Saya tahu banyak spekulasi yang beredar, tapi bagi saya, saya sangat senang berada di sini. Saya senang terus bermain untuk klub ini, saya suka Arsenal.”

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!