Prediksi Crystal Palace vs Manchester City, Peluang The Citizens Samai Poin Pemuncak Klasemen

Gila BolaPrediksi Crystal Palace vs Manchester City. Manchester City akan berusaha untuk merebut puncak klasemen saat menjamu Crystal Palace di laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (6/4) dini hari WIB.

Phil Foden membuktikan pujian Pep Guardiola bahwa dia adalah salah satu pemain yang paling berkembang di tim Manchester City dalam tiga tahun terakhir dengan penampilan yang luar biasa selama pertandingan melawan Aston Villa.

Gelandang muda berusia 23 tahun itu mencetak tiga gol untuk membawa The Citizens meraih kemenangan telak 4-1 atas Villa di Etihad yang membawa mereka mempertahankan harapan gelar Premier League.

Sekarang, Manchester City akan berusaha untuk melanjutkannya saat bertandang ke markas Crystal Palace, yang justru akan masuk ke pertandingan ini dengan kekalahan 1-0 dari Bournemouth.

Hasil itu membuat The Eagles telah tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka di Premier League, membawa mereka hanya mengamankan dua poin, dan saat ini duduk di urutan ke-14 klasemen dengan 30 poin dari 30 laga.

Head to Head Crystal Palace vs Manchester City

  • 16 Desember 2023, Manchester City 2-2 Crystal Palace (Premier League)
  • 11 Maret 2023, Crystal Palace 0-1 Manchester City (Premier League)
  • 27 Agustus 2022, Manchester City 4-2 Crystal Palace (Premier League)
  • 14 Maret 2022, Crystal Palace 0-0 Manchester City (Premier League)
  • 30 Oktober 2021, Manchester City 0-2 Crystal Palace (Premier League)

Prediksi Crystal Palace vs Manchester City

Oliver Glasner punya masalah besar menuju pertandingan ini karena dia harus tanpa sekitar sembilan pemain untuk menjamu Manchester City, termasuk Marc Guéhi dan Michael Olise.

Manchester City, sementara itu, tidak memiliki banyak kendala berarti dengan hanya tiga pemain yang akan absen yaitu kiper Ederson Moraes dan dua bek Kyle Walker dan Nathan Ake.

Manchester City berada dalam kinerja terbaik saat ini dengan mereka tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.

Rekor mereka di Selhurst Park juga luar biasa, dengan Manchester City tidak kebobolan dalam enam dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka melawan Crystal Palace di semua kompetisi.

Sejak kemenangan melawan Burnley di pertandingan pertamanya sebagai manajer,Oliver Glasner kini menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan bersama Crystal Palace.

Sebenarnya The Eagles hanya kalah sekali dan menang tiga kali dari enam pertandingan kandang terakhir mereka, tapi menghadapi Manchester City, tuan rumaht tidak diharapkan bisa mengambil poin di sini. Skor : Crystal Palace 0-2 Manchester City.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!