Prediksi Brighton vs Arsenal, The Gunners Telah Menangi Sembilan dari 10 Laga Terakhir

Gila Bola – Prediksi Brighton vs Arsenal. Usaha Arsenal untuk terus mempertahankan posisi mereka dalam perburuan gelar musim ini akan menghadapi tantangan berat dalam laga tandang melawan Brighton di laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (6/4) malam WIB.

Emile Smith Rowe membuktikan mengapa dia layak mendapatkan kepercayaan yang jarang dia dapatkan saat dia memenangkan player of the match dalam kemenangan 2-0 mereka atas Luton Town.

Gelandang tersebut berperan pada kedua gol kemenangan Arsenal, yang dicetak oleh Martin Odegaard di menit ke-24 dan gol bunuh diri Daiki Hashioka menit ke-44, yang mempertahankan harapan gelar mereka.

Saat ini Arsenal masih dua poin di belakang Liverpool yang memimpin klasemen dan dengan hanya delapan pertandingan tersisa, Arsenal tak punya pilihan selain terus tancap gas hingga akhir musim.

Tantangan mereka berikutnya adalah Brighton, yang sekarang telah tanpa kemenangan di dua pertandingan terakhir usai hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Brentford pada pertengahan pekan.

Meski menguasai hingga 67 persen penguasaan bola dan 24 tembakan sepanjang laga, pasukan Roberto de Zerbi gagal menemukan cara menjebol gawang tuan rumah, yang membuat mereka masih terpaku di urutan kesembilan dengan 43 angka dari 30 laga.

Head to Head Brighton vs Arsenal

  • 17 Desember 2023, Arsenal 2-0 Brighton (Premier League)
  • 14 Mei 2023, Arsenal 0-3 Brighton (Premier League)
  • 31 Desember 2022, Brighton 2-4 Arsenal (Premier League)
  • 9 November 2022, Arsenal 1-3 Brighton (Piala Liga)
  • 9 April 2022, Arsenal 1-2 Brighton (Premier League)

Prediksi Brighton vs Arsenal

Kaoru Mitoma, Solly March, Jack Hinshelwood, James Milner dan Billy Gilmour masih akan tetap absen bagi Brighton menuju pertandingan ini, sementara Evan Ferguson diragukan.

Sedangkan bagi Arsenal, Jurrien Timber tampaknya akan menjadi satu-satunya pemain absen bagi tim Mikel Arteta. Bukayo Saka mengalami cedera ringan di laga sebelumnya, tapi dia diharapkan fit di sini.

Arsenal berada dalam performa yang sangat baik saat ini dengan mereka telah memenangkan sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Pertahanan The Gunners juga telah bekerja dengan sangat baik dengan mereka berhasil mencatatkan clean sheet di lima dari tujuh pertandingan terbaru mereka di Liga Inggris.

Brighton hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka, dan sementara mereka hanya meraih satu poin dari tiga laga kandang terakhir melawan Arsenal, kami mendukung kemenangan The Gunners. Skor : Brighton 1-2 Arsenal.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!