Arsenal Dibuat Gelisah Jelang Hadapi Tottenham Hotspur

Arsenal dibuat ketar-ketir. Sebab, banyak pemain utama terancam absen lawan Tottenham Hotspur.

Arsenal sedang dibuat khawatir menjelang pertandingan kontra Tottenham Hotspur. Mikel Arteta terancam kehilangan banyak pemain inti untuk hadapi Derby London Utara.

Seperti diketahui, usai jeda nternasional kedua tim akan bertemu di pekan ke-8 Liga Inggris 2022/23 pada hari Sabtu (1/10) malam WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Emirates Stadium.

Arsenal sendiri saat ini sedang berada di puncak klasemen Liga Inggris. Hal ini tak lepas mereka baru menelan satu kekalahan lawan Manchester United. Tapi untuk mempertahankan posisi mereka mendapatkan gangguan, karena sejumlah pemain utamanya mengalami masalah.

Diberitakan oleh The Sun, The Gunners terancam tanpa diperkuat delapan pemain. Nama-nama seperti Thomas Partey, Kieran Tierney, dan Takehiro Tomiyasu bahkan kembali lebih cepat dari tugas internasional mereka. Hal tersebut demi menghindari cedera lebih serius.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara Oleksandr Zinchenko juga berpotensi absen. Sedangkan Martin Odegaard dan Ben White terus dalam pemantuan tim medis Arsenal. Untuk dua nama lainnya seperti Mohamed Elneny dan Emile Smith Rowe dipastikan akan melewatkan Derby London Utara kontra Tottenham Hotspur.

Dengan banyaknya pemain yang mengalami masalah jelang laga penting di Liga Inggris, tentu saja sebuah berita buruk untuk Mikel Arteta dan fans Arsenal. Pasalnya, mereka kerap dimainkan oleh pelatih sepak bola asal Spanyol.

Berbeda untuk Tottenham Hotspur, berita tersebut akan menjadi kabar baik untuk tim besutan Antonio Conte ketika menghadapi rival abadi. Sebab, mereka berpeluang raih poin penuh.

Jika harus kehilangan delapan pemain di pekan ke-8 Liga Inggris, Mikel Arteta kemungkinan besar akan memainkan sejumlah pemain muda Arsenal untuk laga akhir pekan nanti.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaLegenda Man Utd Kritik Southgate Karena Tinggalkan Alexander-Arnold dan Tomori
SelanjutnyaTimnas Uruguay Tanpa Ronald Araujo di Piala Dunia 2022