Arsenal Didesak Rekrut Pemain Terbaik The Blues yang Dihargai Sekitar 1 Trilyun

Gila Bola – Paul Merson, mantan pemain Arsenal dan sekarang bekerja sebagai pundit sepak bola, memberikan saran kepada klub lamanya untuk memperkuat tim dengan merekrut salah satu pemain terbaik dari Chelsea pada jendela transfer musim panas ini.

Dia mengaku terkesan dengan penampilan Conor Gallagher, gelandang dan kapten Chelsea, dan menyatakan bahwa Arsenal seharusnya mengejar kesempatan untuk merekrutnya, kami beritakan dariĀ Football London.

Merson memberikan penghormatan kepada Gallagher karena kemampuannya yang serba bisa dan etos kerjanya yang kuat. Baginya, gelandang itu bisa menjadi aset berharga bagi Arsenal, dan dia yakin bahwa Gallagher akan menjadi tambahan yang bagus bagi sebagian besar tim di Liga Inggris.

Gallagher, dengan energinya, kemampuan mencetak gol, dan kemampuan untuk menutup pertahanan timnya, diyakini akan menjadi impian bagi banyak manajer dan fans di klub manapun.

Namun demikian, ada beberapa pertimbangan yang perlu dipertimbangkan sebelum Arsenal memutuskan untuk merekrut Gallagher. Meskipun bakatnya tanpa diragukan lagi, masih ada pertanyaan tentang seberapa siapnya dia untuk mengambil langkah besar seperti itu.

Selain itu, keputusan akhir akan bergantung pada ketersediaan Gallagher dan apakah Chelsea bersedia melepaskannya. Meskipun demikian, dengan riwayat sukses transfer terakhir antara Chelsea dan Arsenal, seperti Jorginho dan Kai Havertz, kemungkinan besar Arsenal akan serius mempertimbangkan saran Merson.

Jika Arsenal memutuskan untuk mengejar Gallagher, itu akan menjadi langkah ambisius dan strategis dalam memperkuat skuad mereka, terutama dengan klub ingin melepas sejumlah gelandang seperti Emile Smith Rowe.

Menambahkan pemain muda dan berbakat seperti Gallagher bisa membawa keuntungan jangka panjang bagi klub, tidak hanya dalam hal kualitas di lapangan tetapi juga dalam mengembangkan masa depan tim.

Langkah ini juga dapat dilihat sebagai bagian dari upaya Arsenal untuk bersaing lebih baik di tingkat tertinggi sepak bola Inggris dan Eropa. Dengan persaingan yang semakin ketat di Liga Inggris, Arsenal perlu selalu mencari cara untuk meningkatkan kualitas skuad mereka.

Merekrut pemain seperti Gallagher, yang memiliki potensi besar untuk berkembang dan berkontribusi secara signifikan, dapat menjadi langkah yang penting dalam mewujudkan ambisi klub.

Menurut sejumlah laporan, gelandang internasional Inggris itu bisa tersedia seharga Rp 1 Trilyun di jendela transfer musim panas mendatang dengan Tottenham menjadi klub yang banyak dikaitkan dengan minat atas jasanya.

Chelsea sebenarnya akan sangat disayangkan jika melepas Conor Gallagher, namun penjualannya akan dihitung sebagai keuntungan murni karena statusnya sebagai produk klub dan itu akan memberi dorongan FFP yang besar.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!