Arsenal Dipermalukan Brighton, Martin Odegaard: Puasa Gelar Liga Inggris Lagi!

Gila BolaMartin Odegaard menyatakan peluang Arsenal jadi juara Liga Inggris sudah tertutup. Sang pemain sangat kecewa berat dengan kekalahan dari Brighton

Seperti diketahui, Arsenal masih berjuang untuk menangkan trofi Liga Inggris usai di pekan sebelumnya menang lawan Newcastle United. Namun mereka mendapatkan kejutan saat bersua Brighton, Minggu (14/5) malam WIB.

Bermain di Emirates Stadium, The Seagulls berhasil memenangkan pertandingan. Gol kemenangan masing-masing dicetak oleh Julio Enciso, Deniz Undav dan Pervis Estupinan. Hasil akhir ditutup dengan skor 0-3.

Dengan kekalahan tersebut, Arsenal gagal menempel ketat poin Manchester City di klasemen Liga Inggris. Kini mereka terpaut empat angka dengan The Citizens.

Sudah Pasrah 

Bicara kepada Sky Sports dengan sedih, Martin Odegaard mengatakan perburuan gelar Liga Inggris untuk Arsenal sudah berakhir. Ia menjelaskan kegagalan ini sulit diterima.

Lebih lanjut, Odegaard juga kesal dengan penampilan Arsenal melawan Brighton di pekan ke-36 Liga Inggris. Menurutnya, The Gunners tampil aneh. Padahal ia menilai timnya di babak pertama main bagus dengan ciptakan sejumlah peluang.

Maka dari itu, kekalahan Arsenal dari Brighton membuat Martin Odegaard benar-benar sangat kecewa berat.

Martin Odegaard

Pemain sepak bola asal Norwegia wajar jadi pemain yang sangat terpukul. Pasalnya Martin Odegaard adalah pemain yang dipercayakan oleh Mikel Arteta sebagai kapten tim klub sepak bola asal London Utara.

Bukan cuma itu saja, Martin Odegaard juga sudah berjuang habis-habisan di Liga Inggris musim ini. Total ada 15 gol yang dicetak dan mencatatkan 8 assist dalam 35 pertandingan.

Meski kesal, tetapi Martin Odegaard tegaskan Arsenal kalah dari Brighton bukan karena mentalitas bermain rekannya buruk. Tapi ia menilai di laga penentuan memang bisa terjadi hal seperti ini.

Arsenal Berharap dengan 2 Tim

Kekalahan Arsenal dari Brighton membuat Manchester City bersorak. Pasalnya, tim besutan pep Guardiola cuma butuh kemenangan melawan Chelsea. Jika menang, The Citizens bisa hattrick Liga Inggris.

Namun jika kalah dari Chelsea membuka kans Arsenal juara jadi hidup. Kemudian Martin Odegaard dan kolega berharap Brighton, yang mengincar tiket Liga Europa bisa kalahkan Manchester City di Amex Stadium pada 25 Mei mendatang.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!