Arsenal Full Senyum, Cristiano Ronaldo Blak-blakan Jagokan Juarai Liga Inggris!

Gila Bola – Performa impresif Arsenal mendapatkan perhatian dari Cristiano Ronaldo. CR7 mendukung The Gunners jadi juara Liga Inggrs musim ini.

Hubungan Cristiano Ronaldo sedang buruk dengan Manchester United. Megabintang asal Portugal pun mendukung Arsenal sebagai pemenang Liga Inggris 2022/23.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo dalam beberapa hari terakhir ramai diberitakan usai mencurahkan sisi hatinya ke Piers Morgan di salah sati program acaranya. CR7 merasa dikhianati oleh MU.

Cristiano Ronaldo merasa sakit hati atas perlakuan yang dia dapat dari Manchester United dan Erik ten Hag. Bukan cuma itu saja, tetapi bintang timnas sepak bola Portugal juga molontarkan kritikan ke beberapa mantan rekannya di MU dan ke pemain muda. Dia menilai pemain muda sekarang tak seperti generasinya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara di kompetisi Liga Inggris 2022/23 juga sedang seru. Arsenal yang tak masuk itungan jadi penantang musim ini malah terus menunjukkan eksistensinya. Sebelum jeda Piala Dunia klub sepak bola asal London Utara memastikan berada di puncak klasemen usai baru menelan sekali kekalahan dari 14 laga yang sudah dilakoni.

Manchester United masih berada di posisi kelima dan memiliki selisih 11 poin di klasemen. Dan Cristiano Ronaldo menilai jika Setan Merah belum bisa bersaing meraih gelar, dia lebih menjagokan Arsenal untuk menjadi pemenang di musim ini.

Bicara di Piers Morgan’s Uncensored di TalkTV, Ronaldo mengatakan Manchester United yang pertama untuknya. Tapi soal gelar juara, andai klubnya tidak bisa jadi pemenang Liga Inggris, dia akan senang Arsenal yang menang.

Arsenal asuhan Mikel Arteta bukan menjauh dari Manchester United saja, tetapi juga dengan Manchester City. The Gunners terpaut 5 angka sekarang dengan The Citizens yang berada di peringat kedua klasemen.

Di tengah hubungan yang tak bagus dengan MU, Cristiano Ronaldo disarankan oleh Piers Morgan untuk pindah ke Arsenal sebagai duet Gabriel Jesus. Namun eks pemain Meriam London, Perry Groves menyarankan agar The Gunners tak menampung pesepak bola 37 tahun.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaJelang Piala Dunia 2022, Olivier Giroud Soroti Peran Paul Pogba di Timnas Perancis
SelanjutnyaAlasan Mengapa Mauricio Pochettino Belum Anggap Lionel Messi Jadi yang Terbaik di Dunia