Arsenal Kembali Kejar Striker Ligue 1, Aaron Ramsdale Ingin Jadi Legenda Klub

Gila Bola – Edu Gaspar, baru-baru ini yang sudah kami beritakan di situs ini, telah mengungkapkan bagaimana ruang belakang Arsenal bekerja untuk membangun tim yang sekarang berada di puncak klasemen Premier League di bawah pengawasan manajer Mikel Arteta.

Itu adalah pembangunan skuad yang terbukti berjalan ke arah yang benar bagi tim London Utara, karena mereka kini terlihat seperti tim yang sangat menjanjikan dan berada dalam perjalanan untuk memenangkan gelar Premier League pertama mereka sejak 2004.

Diharapkan, setelah musim ini berakhir, manajer Mikel Arteta akan mendapatkan dukungan lebih lanjut untuk terus membangun skuadnya di stadion Emirates dan mengembalikan lagi kejayaan Arsenal.

Ramsdale Ingin Jadi Legenda Klub

Dalam sebuah pernyataannya, yang diberitakan Fabrizio Romano, kiper Arsenal Aaron Ramsdale sangat berharap bahwa dia bisa terus bertahan di level tertinggi sepak bola dalam 10-15 tahun mendatang.

Dia kemudian mengungkapkan target dan impiannya untuk tidak pernah meninggalkan stadion Emirates, menjadi pahlawan bagi The Gunners untuk kemudian mengakhiri karir sebagai legenda klub.

Aaron Ramsdale baru bergabung dengan Arsenal pada musim panas 2021 lalu dari Sheffield United dan dia terus berkembang menjadi pilihan utama di bawah mistar di tim asuhan Mikel Arteta.

Pertahankan Minat Pada Jonathan David

Arsenal dikabarkan terus mempertahankan minat mereka untuk bisa mengontrak striker LOSC Lille, Jonathan David, dan siap mengambil langkah transfer di jendela transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan Fichajes, pihak London Utara memandang striker internasional Kanada itu sebagai opsi rotasi yang ideal serta memberi perlindungan dan persaingan bagi Gabriel Jesus di lini depan.

Arsenal sebenarnya sudah meminati Jonathan David sejak musim panas lalu dan mereka terus mengawasinya, terlebih striker 23 tahun itu terus menunjukkan kualitasnya dan mencetak 21 gol dan empat assist dalam 29 penampilan musim ini.

Harga Sergej Milinkovic-Savic

Agen Sergej Milinkovic-Savic dikabarkan sedang mengusahakan untuk bisa mendapatkan bandrol transfer yang lebih rendah bagi kliennya di tengah minat transfer Arsenal di jendela transfer musim panas mendatang.

Gazzetta dello Sport memberitakan bahwa gelandang internasional Serbia tidak ingin meninggalkan klubnya secara gratis pad 2024 mendatang, tapi dia juga tidak ingin memperbarui kontraknya di klub.

Lazio kabarnya menuntut bayaran mencapai Rp 822 Milyar, namun sang agen mengusahakan agar bandrol Sergej Milinkovic-Savic bisa diturunkan di kisaran Rp 576 Milyar hingga Rp 678 Milyar.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!