Arsenal Manfaatkan Gacornya Folarin Balogun

Gila BolaArsenal punya cara jitu untuk mendapatkan uang banyak. Klub Liga Inggris siap memanfaatkan Folarin Balogun.

Diketahui, Balogun menjalani musim pinjaman yang luar biasa bersama Reims di kompetisi 2022/23. Ia mampu mencetak 22 gol dalam 39 penampilan untuk klub asal Perancis di semua ajang.

Performa impresif yang ditunjukkan oleh Folarin Balogun berhasil menarik minat klub top Eropa untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas, terutama untuk klub yang butuh striker.

Dengan situasi ini, Arsenal diyakini tidak akan menjual murah. Klub Liga Inggris asal London Utara siap mematok dengan harga yang mahal. Apalagi, Mikel Arteta butuh tambahan pemain juga dan untuk mengamankan incarannya mereka siap mengorbankan Balogun.

Banyak Diminati

Fabrizio Romano selaku pakar transfer sepak bola mengungkapkan bahwa Folarin Balogun jadi incaran banyak klub di musim panas ini. Klub yag dimaksud adalah AC Milan, Inter Milan, Marseille, dan AS Monaco.

Bicara di CBS Sports Morning Footy, Fabrizio Romano mengatakan duo Milan sama-sama inginkan tanda tangannya. Pria asal Italia blang mereka sedang menunggu berapa harga yang ditetapkan oleh Arsenal.

Namun Fabrizio Romano menilai keduanya bakal tak sanggup memenhi permintaan Arsenal. Namun yang ia bisa pastikan yang inginkan tanda tangan Folarin Balogun banyak. Ia menyebutkan sejumlah klub bakal saling sikut untuk mengeluarkannya dari klub Liga Inggris dan bulan Juli akan berganti klubnya.

RB Leipzig Nggak Mau Ketinggalan

Selain klub dari Italia dan Perancis, Folarin Balogun diberitakan juga diminati oleh klub dari Bundesliga. RB Leipzig disebut-sebut ngebet ingin memboyongnya di bursa transfer musim panas ini.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Minat RB Leipzig sangat wajar. Pasalnya, tim berjuluk Die Bullen baru saja kehilangan Christopher Nkunku, yang pergi ke Chelsea. Praktis tinggal menyisakan Timo Werner dan Andre Silva. Keduanyanjuga dibekap cedera. Sebenarnya masih ada Yussuf Poulsen. Namun ia bukan tipe striker mesin gol.

Dengan demikian, RB Leipzig adalah tim terbaru yang siap bersaing mengamanakn tanda tangan Folarin Balogun dari Arsenal. Tapi sama seperti tim lainnya, klub Liga Jerman harus menunggu berapa harga jual yang ditetapkan oleh The Gunners.

Folarin BalogunĀ 

Pemain sepak bola asal Amerika Serikat merupakan jebolan akademi Arsenal. Ia juga masih punya kotrak dengan The Gunners sampai Juni 2025.

Berdasarkan situs transfermarkt harga pasaran Folarin Balogun sebesar 25 juta euro atau setara Rp 409 miliar. Namun Arsenal diyakini bisa menjualnya lebih dari itu di musim panas ini.