Arsenal Menang Enam Gol, Ben White: Kami Bermain Agresif Sejak Awal Pertandingan!

Gila Bola – Ben White merayakan pencapaian signifikan dalam karirnya dan sejarah klub saat timnya Arsenal meraih kemenangan menakjubkan 6-0 atas Sheffield United di laga lanjutan Liga Inggris.

Dalam pertandingan tersebut, Ben White mencetak gol yang menjadi gol ke-10.000 Arsenal sepanjang masa, menandai sebuah momen bersejarah baik untuk dirinya maupun klub.

Selain itu, dia juga berkontribusi pada pencapaian clean sheet timnya di laga tandang, menegaskan kekuatan defensif mereka setelah tiga kemenangan besar beruntun di laga tandang dengan rekor 17-0.

Ben White, yang golnya dicetak dengan tendangan kaki kiri yang indah pada babak kedua, mengakui pentingnya momen tersebut bagi klub, dalam wawancara pasca laga yang kami beritakan dari situs klub.

Kemenangan dengan margin tersebut tidak hanya spektakuler tetapi juga memungkinkan tim untuk menyamai rekor kemenangan tandang terbesar mereka di Premier League, yang telah mereka capai untuk kedua kalinya dalam beberapa bulan terakhir.

Dalam komentarnya pasca-pertandingan, White mencatat bagaimana mencetak gol lebih awal dalam pertandingan dapat mengurangi tekanan dan memungkinkan tim untuk menikmati permainan lebih banyak, sehingga membuka peluang untuk mencetak lebih banyak gol.

Pemain internasional Inggris itu memuji timnya karena bermain dengan agresivitas sejak awal, menciptakan banyak peluang, dan berhasil memanfaatkan keahlian para pemainnya.

Lebih lanjut, White mengungkapkan bahwa dia tidak sepenuhnya menyadari bagaimana gol tersebut terjadi, mengakui bahwa gol itu tercipta setelah permainan yang indah dari Kai Havertz.

Dia menggambarkan bagaimana dia menembak tanpa melihat secara jelas ke mana arah bola dan tidak benar-benar melihat bola masuk ke gawang. Meski begitu, reaksi penonton memberinya kegembiraan yang besar.

Mengomentari frekuensi dia mencetak gol, White mengakui bahwa gol tersebut merupakan momen yang sangat menyenangkan bagi dirinya mengingat dia cukup jarang mencetak gol.

Namun, pemain bertahan berusia 26 tahun itu tidak hanya merasa senang dengan gol yang dicetak, tetapi juga dengan performa defensif tim dan kontribusi serangannya.

White menegaskan pentingnya menjaga pertahanan yang solid, mengakui bahwa meskipun gol mendapatkan perhatian, pertahanan yang kuat juga merupakan kunci dari kesuksesan tim.

Pemain yang digeser dari bek tengah ke bek kanan itu berharap bahwa kemenangan tersebut bukan hanya pencapaian sesaat, tetapi akan menjadi awal dari performa yang konsisten hingga sisa musim.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!