Arsenal Panik! Klub Kedua Ajukan Tawaran Untuk Declan Rice!

Arsenal menghadapi ketakutan terburuk mereka setelah ada kabar bahwa klub kedua akan mengajukan tawaran untuk transfer Declan Rice dalam waktu 24 jam setelah penawaran pertama The Gunners ditolak oleh West Ham.

Kabar tersebut menunjukkan bahwa Arsenal menghadapi persaingan sengit untuk mendapatkan kapten West Ham United, Declan Rice.

Pemain asal Inggris tersebut menjadi incaran banyak klub setelah dibukanya jendela transfer musim panas, dan Arsenal sebagai pemimpin awal kini beresiko terlibat dalam perang harga yang sebenarnya sangat ingin mereka hindari.

Arsenal kecewa setelah tawaran pertama mereka senilai hingga £90 juta ditolak oleh West Ham pada hari Kamis ini setelah beberapa minggu melakukan kontak secara intens.

Meskipun mereka diperkirakan akan mencoba lagi dengan penawaran yang lebih baik, tampaknya mereka tidak lagi sendirian di meja perundingan.

The Telegraph melaporkan bahwa klub kedua yang tidak disebutkan namanya juga siap mengajukan tawaran, yang merupakan pukulan berat bagi Arsenal.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Manchester City, Chelsea, dan Manchester United juga bersiap untuk bersaing dengan Arsenal dalam perlombaan memperebutkan Decla Rice.

Minat Manchester City tampaknya semakin nyata dalam beberapa hari terakhir karena kapten mereka, Ilkay Gundogan, terus mempertimbangkan untuk hengkan dari Man CIty.

Manchester City tentu memiliki kekuatan finansial untuk bersaing dan mungkin mampu mengalahkan Arsenal dalam pertarungan mendapatkan tanda tangan Rice, yang pasti menimbulkan rasa khawatir di ruang rapat Emirates Stadium.

Meskipun demikian, Arsenal tetap yakin bahwa Rice ingin bergabung dengan klub mereka, dan persoalan kesepakatan personal tidak diharapkan menjadi masalah bagi pemain berusia 24 tahun tersebut.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!