Barcelona Ditolak Mentah-mentah Oleh Bayern Munchen Untuk Boyong Gelandang Mereka

Barcelona telah menjadikan transfer untuk mendatangkan gelandang bertahan baru sebagai prioritas utama mereka pada musim panas ini untuk menggantikan kapten mereka yang akan pergi, Sergio Busquets.

Beberapa nama telah dikaitkan sebagai target yang mungkin bisa didatangkan, di puncak daftar target transfer mereka ada nama Martin Zubimendi dari Real Sociedad dan Joshua Kimmich dari Bayern Munich.

Peluang untuk merekrut Zubimendi hampir pasti tertutup karena pemain tersebut tidak ingin meninggalkan klubnya pada musim panas ini dan memiliki klausul pelepasan sebesar 60 juta euro.

Sekarang, RAC1 melaporkan bahwa Barcelona juga hampir menepis kemungkinan merekrut Kimmich dari Bayern Munchen.

Pemain asal Jerman berusia 28 tahun ini memiliki harga pasar sebesar 80 juta euro, dan dia adalah pemain yang sangat diidolakan oleh manajer Xavi Hernandez dan juga disukai oleh para pejabat klub.

Dalam rangka itu, raksasa Catalan ini bahkan telah menghubungi pihak Bayern Munchen untuk menjajaki kemungkinan transfer, tetapi mereka mendapatkan penolakan tegas oleh juara Bundesliga tersebut.

Pada dasarnya, Bayern Munchen melihat Kimmich sebagai bagian penting dari rencana mereka ke depan dan bahkan menganggapnya sebagai calon kapten di masa depan setelah Manuel Neuer dan Thomas Muller mengakhiri karier mereka.

Sementara itu, Kimmich sendiri baru-baru ini memberikan petunjuk bahwa dia tidak memang tidak berniat pergi dari Allianz Arena, saat itu dia mengatakan:

“Saya tidak terlalu mendengarkan rumor. Seperti yang semua orang tahu, saya masih memiliki kontrak selama dua tahun dan kami memiliki rencana besar di Bayern.”

Dengan situasi tersebut, Barcelona sekarang hampir pasti menepis kemungkinan merekrut Kimmich. Namun, mereka memiliki lebih dari satu opsi sebagai alternatif untuk pemain asal Jerman tersebut guna memperkuat posisi nomor 6.

Sofyan Amrabat dari Fiorentina adalah salah satu alternatif tersebut, sementara Blaugrana juga sedang memantau Florentino Luis dari SL Benfica dan Joao Palhinha dari Fulham sebagai opsi lainnya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!