Arsenal Pelajari Harga Viktor Gyokeres, yang Cetak 37 Gol Dalam 50 Laga Musim Ini

Gila BolaArsenal sedang mempelajari harga yang diminta oleh Sporting CP untuk target transfer mereka yaitu Viktor Gyokeres, striker yang mencetak 37 gol dalam 50 pertandingan musim ini.

Sporting CP akan menuntut bayaran mencapai Rp 1,37 Trilyun pada musim panas ini untuk Viktor Gyokeres, yang menjadi target Arsenal untuk memperkuat opsi mereka di lini depan musim depan.

Penyerang berusia 25 tahun itu telah mencetak 37 gol dan 14 assist dalam 50 penampilan musim ini di berbagai kompetisi. The Gunners tertarik pada penyerang internasional Swedia itu karena performa impresifnya di Liga Primeira Portugal.

Gyokeres, yang hanya dibeli oleh Sporting CP dengan biaya hanya Rp 400 Milyar dari Coventry pada bulan Juli, telah menunjukkan potensinya sebagai salah satu penyerang paling menjanjikan di Eropa.

Performanya yang mengesankan telah menarik minat banyak klub top Eropa lainnya, termasuk AC Milan dan Chelsea, namun Arsenal diyakini menjadi peminat terkuat untuk jasanya.

Meskipun ada minat dari beberapa klub, Viktor Gyokeres mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Liga Inggris setelah meninggalkannya pada tahun 2021. Gyokeres sangat ingin bergabung kembali dengan kompetisi yang lebih tinggi setelah penampilannya yang luar biasa bersama Sporting CP.

Dalam wawancara belum lama ini, Gyokeres menyatakan bahwa dia menyadari minat dari klub-klub seperti Arsenal, tetapi mengatakan bahwa saat ini dia fokus pada performanya di lapangan.

Selain Gyokeres, Arsenal juga dikaitkan dengan sejumlah penyerang lainnya, termasuk Benjamin Sesko dan Evan Ferguson. Arsenal sedang mencari penyerang baru untuk memperkuat lini serang mereka pada jendela transfer musim panas ini.

Ramalan Wilshere Untuk Dowman

Di sisi lain, Jack Wilshere, pelatih Arsenal U-18, memberikan pujian kepada Max Dowman, seorang wonderkid berusia 14 tahun di klub tersebut. Wilshere mengungkapkan harapan bahwa Dowman dapat “dipercepat” menuju tim utama Arsenal karena penampilannya yang mengesankan di level U-18.

Dowman telah menunjukkan potensinya sebagai salah satu pemain muda yang menjanjikan di Arsenal U-18, dan Wilshere berharap klub dapat membantu mengembangkan bakatnya.

Mantan gelandang yang beralih profesi sebagai pelatih tim akademi itu mengakui bahwa Arsenal sedang mencari pemain muda yang berbakat untuk diperkenalkan ke tim utama di masa depan.

Dia yakin bahwa Max Dowman telah menunjukkannya selama beberapa bulan terakhir bahwa dia layak untuk mulai mendapatkan panggilan ke tim utama dan mendapatkan debutnya di tim Mikel Arteta.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!