Arsenal Sekarang Favorit Untuk Mengontrak Gelandang Spanyol Seharga 1 Trilyun

Gila BolaArsenal dilaporkan hampir merekrut gelandang Spanyol Martin Zubimendi pada jendela transfer musim panas mendatang, menandai langkah potensial bagi The Gunners untuk memperkuat lini tengah mereka.

Meskipun mereka mengalami beberapa kekecewaan baru-baru ini dalam kompetisi, para fans Arsenal dapat melihat ke depan ke masa depan yang lebih cerah dengan potensi kedatangan Martin Zubimendi.

Menurut laporan berita dari TuttoJuve melalui TeamTalk, Arsenal sekarang menjadi favorit untuk mendapatkan tanda tangan Zubimendi, dengan gelandang tersebut memiliki klausul pelepasan senilai Rp 1 Trilyun dalam kontraknya.

Meskipun mereka hampir merekrutnya pada bulan Januari, tetapi peluang kembali muncul di musim panas ini saat Mikel Arteta memprioritaskan penguatan di lini tengah timnya dengan potensi kepergian Thomas Partey.

Kehadiran Martin Zubimendi di Emirates Stadium bisa menjadi tambahan yang berharga, terutama karena The Gunners sedang mencari pemain untuk memperkuat lini tengah mereka.

Dengan latar belakangnya yang solid di Real Sociedad, gelandang internasional Spanuol diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan di Liga Inggris dan membentuk duet tangguh dengan Declan Rice di lini tengah.

Terbuka Jual Thomas Partey

Sementara Arsenal sekarang sedang Martin Zubimendi, mereka juga membuka kemungkinan untuk tawaran musim panas untuk gelandang Ghana, Thomas Partey.

DailyMail memberitakan bahwa Arsenal sedang mempertimbangkan tawaran menarik untuk gelandang Ghana di bursa transfer mendatang, terutama karena kekhawatiran atas cedera yang terus-menerus yang dialami oleh pemain tersebut.

Thomas Partey, yang bergabung dengan The Gunners pada tahun 2020 dari Atl├ętico Madrid, telah berjuang dengan masalah cedera sepanjang masanya di klub. Dengan hanya delapan penampilan di Premier League musim ini, persaingan yang semakin ketat di lini tengah membuat masa depannya di London Utara menjadi tidak pasti.

Arsenal, dengan rencana untuk melepas beberapa pemain di musim panas, termasuk nama-nama seperti Eddie Nketiah, Reiss Nelson, dan Aaron Ramsdale, bersama dengan Partey, menunjukkan bahwa mereka sedang mengambil langkah untuk memperbarui skuad mereka.

Penjualan pemain, termasuk Thomas Partey, akan menjadi kunci bagi Meriam London untuk memperkuat skuadnya di jendela transfer mendatang, dengan beberapa target transfer telah disiapkan untuk dikontrak di musim panas.

Selain Martin Zubimendi, Arsenal juga menargetkan sejumlah nama lain untuk didatangkan ke Emirates seperti striker Newcastle United, Alexander Isak, dan Michael Olise dari Crystal Palace,

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!