Arsenal Sepakati Kontrak Pribadi Dengan David Raya, Juga Update Minat Pada Djibril Sow

Gila BolaArsenal dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan penjaga gawang David Raya tentang kepindahan ke Stadion Emirates di jendela transfer musim panas ini.

The Gunners dalam beberapa hari terakhir banyak dikaitkan dengan minat untuk mengontrak kiper Spanyol, yang disinyalir karena performa buruk Aaron Ramsdale di pertandingan pra-musim klub.

Manajer Mikel Arteta disebut-sebut ingin memberikan persaingan di bawah mistar dan dia melihat David Raya sebagai opsi yang bagus mengingat kualitas dan situasi kontraknya saat ini.

Penjaga gawang berusia 27 tahun memiliki satu tahun tersisa di kontraknya saat ini di Brentford, namun dia ingin pergi dan tidak tertarik untuk memperbarui kontraknya di The City Ground.

Klub berjuluk The Bees pun terbuka untuk menjualnya di musim panas ini, tapi kabarnya menghargai penjaga gawang mereka senilai 40 Juta Pounds, atau setara dengan Rp 777 Milyar.

Menuurt berita yang dilansir dari Metro, Arsenal sekarang telah menyetujui persyaratan pribadi dengan David Raya dan sekarang harus mencapai kesepakatan dengan Brentford mengenai harganya.

Bos The Bees Thomas Frank baru-baru ini berkata, “Saya harap kami mendapat tawaran. Dia bernilai Rp 777 Milyar, saya ingin mendapatkannya untuknya. Dia adalah salah satu dari empat kiper terbaik di Premier League musim lalu.”

Juru taktik berusia 49 tahun itu yakin bahwa meski David Raya kontraknya hanya tersisa setahun saja, tapi harga yang diminta Brentford adalah harga yang wajar, apalagi jika mempertimbangkan biaya transfer Declan Rice dari West Ham ke Arsenal, serta pembicaraan harga transfer Harry Kane yang kontraknya di Spurs juga sisa setahun.

Sementara itu, pakar transfer Italia Fabrizio Romano memberikan pembaruan seputar minat transfer Arsenal untuk mengontrak gelandang Eintracht Frankfurt Djibril Sow.

Pemain internasional Swiss berusia 26 tahun memang menjadi salah satu nama yang dikaitkan dengan kepindahan ke Stadion Emirates saat manajer Mikel Arteta ingin memperbaiki opsinya di lini tengah.

Sekarang Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa sementara ada minat transfer juga dari Lazio dan Sevilla yang sangat tertarik untuk mendapatkannya, tapi Djibril Sow belum membuat keputusan soal masa depannya.

Dia juga mengkonfirmasi bahwa Arsenal masih belum memutuskan secara pasti apakah mereka benar-benar akan masuk ke dalam perburuan karena mereka saat ini sudah cukup senang dengan Thomas Partey bertahan di Emirates.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!