Arsenal Sudah Empat Kali Beruntun Tembak Mati Sang Serigala, Tiga Kali Clean Sheet

Gilabola.com – Usai pesta enam gol di Eropa, Arsenal akan melanjutkan tugas domestik mereka dan usaha untuk mempertahankan puncak klasemen dengan laga kandang melawan Wolves pada Sabtu (2/12) malam WIB.

Sepekan kemarin benar-benar menjadi minggu yang luar biasa bagi Arsenal. Itu diawali dengan cara maksimal mereka memanfaatkan hasil imbang City melawan Liverpool untuk mengkudeta puncak klasemen.

Kai Havertz, yang banyak dikritik di musim ini setelah adaptasi yang sulit sejak kepindahan dari Chelsea, menjadi pahlawan dengan gol kemenangan di menit akhir melawan Brentford, membawa The Gunners naik ke urutan pertama.

Kemudian, pekan mereka semakin indah setelah para penyerang mereka pesta gol dalam misi revans melawan Lens di Liga Champions, dengan Kai Havertz, Bukayo Saka, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli, dan Martin Odegaard semua mencetak gol dalam 45 menit awal.

Kemenangan semakin sempurna menjadi enam gol tanpa balas berkat penalti Jorginho, yang memastikan mereka tidak hanya lolos ke 16 besar, tapi juga dengan status sebagai juara grup.

Wolves, sementara itu, gagal menindaklanjuti kemenangan mereka sebelumnya atas Spurs setelah dikalahkan tim London lainnya Fulham dengan skor 3-2 dalam pertandingan yang penuh dengan penalti.

Setelah skor 1-1 di babak pertama lewat gol Alex Iwobi dan Matheus Cunha, wasit kemudian memberi tiga penalti di babak kedua, dengan dua untuk tuan rumah dan satu untuk tim tamu.

Lebih menyakitkannya lagi, penalti kedua Fulham didapatkan di masa injury time babak kedua, yang sekali lagi dimaksimalkan Willian, yang membuat manajer Gary O’Neil kecewa bukan main dengan kekalahan yang tidak bisa diterima timnya,

Head to Head Arsenal vs Wolves

  • 2 Februari 2021, Wolves 2-1 Arsenal (Liga Inggris)
  • 10 Februari 2022, Wolves 0-1 Arsenal (Liga Inggris)
  • 24 Februari 2022, Arsenal 2-1 Wolves (Liga Inggris)
  • 12 November 2022, Wolves 0-2 Arsenal (Liga Inggris)
  • 28 Mei 2023, Arsenal 5-0 Wolves (Liga Inggris)

Prediksi Arsenal vs Wolves

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Arsenal akan memasuki pertandingan ini tanpa empat pemain, selain cedera panjang Jurrien Timber, juga Thomas Partey, Emile Smith Rowe, dan Fabio Vieira, dengan nama terakhir juga diskors.

Wolves, sementara itu, akan kehilangan besar karena absennya Pedro Neto yang kerap jadi pembeda, selain harus kehilangan Joe Hodge yang cedera serta Mario Lemina dan Joao Gomes yang diskors.

Arsenal memiliki rekor yang bagus melawan tamu mereka ini setelah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka melawan Wolves di semua kompetisi, tiga dengan catatan clean sheet.

Sementara Arsenal tidak terkalahkan dalam 13 dari 14 pertandingan terbaru mereka di Premier League dan dalam motivasi tinggi usai kemenangan 6-0 di Liga Champions, kami mendukung kemenangan meyakinkan tuan rumah. Skor : Arsenal 2-0 Wolves.