Brentford Hindari Hattrick Kalah di Kandang Saat Jamu The Straw Plaiters

Gilabola.comPrediksi Brentford vs Luton Town. Bertujuan untuk bangkit dan menghindari hattrick kalah di kandang, Brentford akan menjamu Luton Town di laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (2/12) malam WIB di Gtech Community Stadium.

Wajar jika manajer Thomas Frank merasa kecewa dengan kekalahan Brentford dari Arsenal di kandang pada akhir pekan lalu, mengingat sejumlah peluang besar yang berhasil mereka ciptakan.

Namun mereka tidak cukup beruntung karena dua peluang terbesar mereka, yang sudah hampir melewati garis gawang, kemudian disapu tepat waktu oleh Declan Rice dan Oleksandr Zinchenko.

Sialnya, mereka malah kemudian kebobolan gol di menit akhir waktu normal melalui Kai Havertz yang menyambut umpan silang Bukayo Saka, membuat mereka menelan dua kekalahan beruntun di dua laga kandang terbaru mereka.

Sekarang, mereka akan memainkan pertandingan kandang ketiga mereka secara beruntun, dan kali ini akan menghadapi Luton Town, yang akan datang dengan kepercayaan diri tinggi usai hasil positif pada akhir pekan.

Mungkin karena termotivasi usai keluar dari zona merah akibat pengurangan poin Everton, pasukan Rob Edwards kemudian mengalahkan Crystal Palace, yang menjadi kemenangan kedua mereka musim ini, untuk semakin menjauh dari zona degradasi.

Gol-gol Teden Mengi dan Jacob Brown membawa mereka sekarang menjauh empat poin dari zona merah, meraih sembilan poin dari 13 pertandingan mereka, yang diharapkan akan menjadi pemicu semangat perjuangan mereka untuk menghindari degradasi musim ini.

Head to Head Brentford vs Luton Town

  • 2 Mei 2009, Brentford 2-0 Luton Town (League Two)
  • 30 November 2019, Brentford 7-0 Luton Town (Championship)
  • 25 Februari 2020, Luton Town 2-1 Brentford (Championship)
  • 31 Oktober 2020, Luton Town 0-3 Brentford (Championship)
  • 20 Januari 2021, Brentford 1-0 Luton Town (Championship)

Prediksi Brentford vs Luton Town

Brentford tetap tanpa sembilan pemain untuk pertandingan ini saat masalah cedera mereka belum mereda, dengan para pemain pilar seperti Rico Henry, Mathias Jensen, dan Aaron Hickey tetap absen.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Sebenarnya Luton Town juga tidak benar-benar lebih baik karena mereka tanpa tujuh pemain mereka, dengan Albert Sambi Lokonga dan Marvelous Nakamba di antara mereka yang absen.

Sementara mereka kalah di dua laga kandang terbaru mereka di Premier League, Brentford telah memenangkan tiga laga kandang terakhir mereka melawan Luton Town. Jadi kami mendukung kemenangan tuan rumah di sini. Skor : Brentford 2-1 Luton Town.