Pertarungan Dua Tim Promosi di Zona Merah Jadi Kesempatan Burnley Untuk Menang

Gilabola.comPrediksi Burnley vs Sheffield United. Perjuangan Burnley untuk keluar dari dasar klasemen akan berlanjut saat mereka melanjutkan musim domestik mereka dengan menjamu sesama tim promosi Sheffield United di Sabtu (2/12) malam WIB.

Penyakit pasukan Vincent Kompany musim ini terus berlanjut, di mana mereka bisa unggul dulu dalam pertandingan mereka, tapi akhirnya berakhir dengan kekalahan yang mengecewakan.

Terbaru, terjadi dalam pertandingan mereka melawan West Ham United di kandang, di mana mereka unggul sejak menit ke-49 melalui penalti Jay Rodriguez dan keunggulan mereka terus bertahan hingga menit ke-85.

Namun, dengan waktu sudah mendekati akhir pertandingan, Burnley malah kemudian kebobolan dua gol melalui penalti Dara O’Shea sebelum Tomas Soucek mencetak gol penenti di menit ke-91.

Kekalahan itu membuat The Clarets (4) terus berada di dasar klasemen, dan sebagai juara Championship, mereka bahkan kalah saing dengan Sheffield United (5) dan Luton Town (9).

Sekarang, pertandingan menghadapi The Blades akan menjadi kesempatan bagi Burnley untuk meraih poin, dengan tim tamu juga akan masuk ke pertandingan ini dengan kekalahan 1-3 di kandang dari Bournemouth.

Dengan tiga gol yang bersarang mereka, Sheffield United telah kebobolan 34 gol, terbanyak dari klub manapun di kompetisi ini, sementara mereka hanya mencetak 11 gol, dengan hanya Burnley yang mencetak gol lebih sedikit dari mereka.

Head to Head Burnley vs Sheffield United

  • 17 September 2020, Burnley 1-1 Sheffield United (Piala Liga)
  • 29 Desember 2020, Burnley 1-0 Sheffield United (Liga Inggris)
  • 23 Mei 2021, Sheffield United 1-0 Burnley (Liga Inggris)
  • 05 November 2022, Sheffield United 5-2 Burnley (Championship)
  • 10 April 2023, Burnley 2-0 Sheffield United (Championship)

Prediksi Burnley vs Sheffield United

Tidak banyak masalah kebugaran pada skuad asuhan Vincent Kompany, yang mungkin hanya akan tanpa Lyle Taylor dan Jack Cork, selain Arijanet Muric yang diragukan karena sakit.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Burnley telah kalah di semua enam pertandingan terakhir mereka di Premier League untuk membuat mereka terus berada di dasar klasemen, dengan mereka juga selalu kebobolan setidaknya dua gol.

Sheffield United sempat menikmati kebangkitan singkat sebelum dihancurkan Bournemouth dengan skor 1-3 di kandang, dengan mereka kini terpaut empat poin dari zona aman.

Pertarungan sesama tim zona degradasi harusnya menjadi kesempatan besar bagi kedua tim untuk mendapatkan hasil terbaik dan kami mengharapkan kemenangan bagi tuan rumah di laga ini. Skor : Burnley 2-1 Sheffield United.