Arsenal Sudah Identifikasi Target Transfer Calon Tandem Kai Havertz, Pantau Situasi Joao Cancelo

Gila BolaArsenal telah mengidentifikasi tandem ideal untuk Kai Havertz di lini depan dalam upaya mereka untuk memperkuat skuad mereka di jendela transfer mendatang, menurut berita transfer terbaru.

Pergerakan transfer terus dilakukan banyak klub jelang dibukanya jendela transfer musim panas, dengan Arsenal menjadi salah satu klub yang aktif mencari pemain baru untuk meningkatkan skuad.

Diberitakan melalui Football London bahwa Arsenal terus memperhatikan peningkatan dalam upaya transfer mereka, terutama setelah menjadi proaktif di jendela transfer sebelumnya.

Dalam kondisi persaingan yang semakin ketat di level tertinggi sepak bola, klub seperti The Gunners harus terus memperbarui skuad mereka untuk tetap bersaing dan mereka sekarang terus memantau pemain yang dianggap sebagai peningkatan potensial bagi tim mereka.

Salah satu pemain yang menjadi sorotan Arsenal adalah Alexander Isak, striker yang diyakini akan meninggalkan Newcastle dalam waktu dekat. Isak telah menarik minat dari beberapa klub besar, termasuk Arsenal dan Tottenham.

The Magpies mungkin harus melepaskan beberapa pemain kunci di jendela transfer mendatang karena tekanan keuangan, dan striker Swedia itu menjadi salah satu nama utama di pasar transfer.

Dengan kemampuannya yang luar biasa di lini depan, Alexander Isak dianggap cocok untuk mengisi kekosongan di skuad Arsenal, namun harganya diperkirakan bisa tembus Rp 2 Trilyun.

Pantau Joao Cancelo

Arsenal juga terus memantau Joao Cancelo dari Manchester City. Meskipun bek sayap itu saat ini terhubung dengan Barcelona, ​​The Gunners tertarik untuk membawanya ke London musim depan.

Performa impresif bek Portugal itu di musim ini telah menarik perhatian banyak klub, termasuk Arsenal. Kemungkinan transfer Cancelo ke Arsenal masih belum pasti, tetapi klub terus memantau perkembangan situasi tersebut dengan cermat.

Masih ada kemungkinan Joao Cancelo akan bertahan di Barcelona atau kembali ke City, tapi Arsenal tetap memantau situasinya. Performa dan fleksibilitas taktis Cancelo membuatnya menjadi pilihan menarik bagi klub London Utara, terutama dengan beberapa masalah cedera di lini pertahanan mereka.

Sementara Arsenal berusaha untuk memperkuat skuad mereka dengan perekrutan pemain bintang, mereka juga harus mempertimbangkan aspek finansial dalam setiap kesepakatan.

Dengan pengeluaran transfer yang perlu dipertimbangkan dan pembatasan keuangan yang mungkin ada, The Gunners dinilai juga harus membuat keputusan yang bijaksana dalam jendela transfer ini.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!