Juventus Siap Korbankan Tiga Pemain Demi Danai Transfer Teun Koopmeiners

Gila BolaJuventus telah melakukan kontak dengan Teun Koopmeiners dan telah mengidentifikasi tiga pemain yang ingin mereka jual untuk mendanai kesepakatan gelandang Atalanta tersebut.

Direktur olahraga Juventus , Cristiano Giuntoli, yakin gelandang Belanda berusia 26 tahun ini akan menjadi pilihan sempurna bagi skuad Si Nyonya Tua di musim panas, dan mengapresiasi fleksibilitas taktis, kreativitas, dan daya tariknya.

Gelandang itu telah mencetak 13 gol dan mengemas empat assist dalam 36 pertandingan musim ini. Juventus telah beralih ke arah yang berkelanjutan setelah kekacauan di luar lapangan musim lalu, mendorong mereka untuk mulai merencanakan jendela transfer musim panas mendatang dengan hati-hati.

Diperlukan sejumlah penguatan, sehingga beberapa penjualan juga perlu dilakukan untuk menghasilkan dana, dengan Teun Koopmeiners menjadi target prioritas mereka untuk didatangkan ke Turin.

Menurut berita dari Daniele Longo dari Calciomercato.com, Juventus telah mengidentifikasi tiga pemain mana yang mereka rencanakan untuk dijual guna mendanai kesepakatan Koopmeiners, yang diperkirakan menelan biaya sekitar Rp 1 Trilyun di Atalanta.

Nama pertama adalah Matias Soule yang tampil bersinar musim ini dengan status pinjaman bersama Frosinone. Bianconeri berharap mendapatkan sekitar Rp 600-700 Milyar untuk penyerang berbakat Argentina itu.

Pemain kedua yang kemungkinan akan dijual adalah Samuel Iling-Junior, yang dihargai sekitar Rp 260-350 Milyar dan telah menarik perhatian Tottenham asuhan Ange Postecoglou.

Terakhir, Juventus berharap bisa menjual Moise Kean di musim panas dengan harga sekitar Rp 430 Milyar, namun banyak hal bergantung pada kemampuannya untuk menemukan kembali performanya dalam dua bulan terakhir musim ini.

Serius Kejar Zirkzee

Selain itu, Juventus sangat tertarik untuk merekrut striker Bologna Joshua Zirkzee dan telah mengembangkan strategi licik untuk mendapatka target Milan dan Arsenal, menurut berita yang diungkap Gianluca Di Marzio.

Striker Belanda berusia 22 tahun ini menjadi salah satu topik terhangat menjelang bursa transfer musim panas, dengan banyak klub di Italia dan Eropa yang tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.

Musim ini, dia telah mencetak 10 gol dalam 28 pertandingan Serie A bersama Bologna asuhan Thiago Motta. Pada hari Kamis, Gazzetta dello Sport memberitakan bahwa Zirkzee telah memutuskan untuk memprioritaskan kepindahan ke Milan di musim panas.

Dia juga telah memberi tahu agennya untuk mulai meletakkan dasar untuk transfer, lebih memilih pindah ke Rossoneri daripada klub seperti Arsenal, Juventus, dan Manchester United.

Di Marzio mengungkapkan bagaimana Juventus mulai mengambil langkah konkrit dalam upaya merekrut Zirkzee musim panas ini dengan memberikan tekanan pada Bayern Munchen.

Nyonya Tua mendorong pihak Jerman untuk mengaktifkan klausul pembelian kembali sebesar Rp 700 Milyar, memungkinkan kedua raksasa untuk bernegosiasi satu sama lain.

Arsenal juga serius mendatangkan striker Belanda berusia 22 tahun itu dan telah menyiapkan kontrak senilai sekitar Rp 103 Milyar bersih per musim. Milan juga ikut bersaing tetapi perlu menghasilkan sumber daya sebelum naik ke meja negoisasi.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!