Prediksi Manchester United vs Liverpool, Ujian Berat Setan Merah Untuk Keluar dari Keterpurukan

Gila BolaPrediksi Manchester United vs Liverpool. Manchester United akan menghadapi tantangan berat dalam upaya bangkit dari kekalahan menyakitkan di London Barat saat melanjutkan musim Liga Inggris mereka dengan pertandingan kandang melawan Liverpool di Old Trafford pada Minggu (7/4) malam WIB.

Manchester United menelan salah satu kekalahan paling menyakitkan di musim ini setelah mereka membuang tiga poin dalam kekalahan 4-3 yang buruk dari Chelsea selama pertengahan pekan di Stamford Bridge.

Setelah sempat tertinggal 2-0 di 20 menit awal pertandingan, The Red Devils kemudian comeback secara luar biasa, membalikkan kedudukan menjadi 2-3 dengan Alejandro Garnacho mencetak dua gol.

Tapi keputusan pergantian pemain Erik ten Hag ternyata harus dibayar mahal, di mana keunggulan 2-3 mereka hingga menit ke-99 tiba-tiba hangus dalam tempo dua menit akhir pertandingan.

Pelanggaran Diogo Dalot membuat Manchester United kebobolan penalti menit ke-90+10, dan hanya satu menit kemudian, Cole Palmer kembali mencetak gol dan mengubah skor menjadi 4-3 dan memberi kekalahan menyakitkan bagi Setan Merah.

Kekalahan itu semakin membuat mimpi United untuk lolos ke Liga Champions semakin mustahil dan sekarang, situasi mereka bisa semakin buruk karena akan dihadapkan dengan pertandingan sulit melawan Liverpool.

Pasukan Jurgen Klopp, sementara itu, akan datang ke pertandingan ini setelah meraih kemenangan 3-1 atas Sheffield United di Anfield untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

Sementara gol Darwin Nunez menit ke-17 sempat disamakan gol bunuh diri Conor Bradley, gol-gol Alexis Mac Allister dan Cody Gakpo memberi kemenangan yang sangat berharga bagi harapan Liverpool untuk memenangkan liga musim ini.

Head to Head Manchester United vs Liverpool

  • 17 Maret 2024, Manchester United 4-3 Liverpool (Piala FA)
  • 17 Desember 2023, Liverpool 0-0 Manchester United (Premier League)
  • 5 Maret 2023, Liverpool 7-0 Manchester United (Premier League)
  • 22 Agustus 2022, Manchester United 2-1 Liverpool (Premier League)
  • 12 Juli 2022, Liverpool 0-4 Manchester United (Persahabatan)

Prediksi Manchester United vs Liverpool

Manchester United mengalami krisis cedera yang meningkat di bek tengah setelah Raphael Varane dan Jonny Evans mengalami cedera, membuat stok bek tengah cuma tersisa dua saja, Willy Kambwala dan Harry Maguire.

Total bisa sembilan pemain bisa tidak tersedia bagi tuan rumah, yang memperburuk situasi mereka, sementara Liverpool sendiri mungkin akan tanpa enam pemain. Wataru Endo diharapkan bisa comeback di sini.

Liverpool berada dalam kinerja yang sangat baik saat ini dengan mereka telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Manchester United, di sisi lain, hanya menang sekali dari lima pertandingan terakhir mereka di Premier League, kalah dalam tiga kesempatan, membuat harapan empat besar mereka semakin sulit.

Manchester United mungkin menang 4-3 di pertemuan sebelumnya di Piala FA dan hanya kalah sekali di enam pertemuan terakhir dan menang tiga kali, tapi kali ini, dengan berbagai pertimbangan, kami mendukung tim tamu menang. Skor : Manchester United 1-3 Liverpool.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!