Arsenal vs Tottenham Hotspur, Granit Xhaka Diminta Jangan Emosian!

Lagi bagus, David Seaman mendesak Granit Xhaka agar tetap main tenang saat Arsenal hadapi Tottenham Hotspur.

Menjelang laga Arsenal vs Tottenham Hotspur. Granit Xhaka mendapatkan peringatan yang keras dari David Seaman. Dia meminta agar sang gelandang tak mudah terpancing emosi.

Derby London Utara paling ditunggu oleh pecinta sepak bola Liga Inggris. Duel ini akan berlangsung di Stadion Emirates Stadium, Sabtu (1/10) malam WIB.

Semua perhatian tertuju pada laga ini karena Granit Xhaka dan kolega memimpin klasemen Liga Inggris hingga tujuh kali bertanding, sedangkan Tottenham Hotspur berada di peringkat ketiga.

Pertandingan diprediksi akan berjalan dengan tensi tinggi, mengingat siapa yang akan meraih tiga angka menempatkan mereka di peringkat pertama. Perlu diketahui, Tottenham Hotspur meski di urutan ketiga cuma berbeda satu poin saja dengan The Gunners.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Granit Xhaka sendiri sejauh di musim Liga Inggris 2022/23 bermain konsisten. Tapi punya kekurangan, yang mana kerap bermain kasar jika sudah terpancing emosi. Dan diyakini bakal dimanafaatkan oleh Spurs.

David Seaman pun ingatkan agar pesepak bola asal Swiss tak merugikan Arsenal di laga Derby London Utara ketika hadapi lini tengah pasukan Antonio Conte

Dikutip dari tribalfootball, David Seaman mengatakan Tottenham Hotspur punya lini tengah yang kuat di mana bisa bikin Granit Xhaka frustasi.

Mantan kiper Arsenal itu mendesaknya agar tetap tenang selama pertandingan. Pasalnya, David Seaman menilai jika terpancing emosi bisa menyebabkan The Gunners meraih hasil negatif.

Peran Granit Xhaka sejauh ini sangat besar di awal musim Liga Inggris. Dia selalu dimainkan Mikel Arteta sebagai starter dan sudah mengemas 3 assist plus mencetak 1 gol untuk Arsenal.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaHasil Borneo FC vs Madura United di Liga 1: Matheus Pato Cetak Hattrick, Pesut Etam Naik ke Puncak Klasemen
SelanjutnyaReal Madrid Sumbang Pemain di Piala Dunia, Ini yang Bakal Dilakukan Carlo Ancelotti