Real Madrid Sumbang Pemain di Piala Dunia, Ini yang Bakal Dilakukan Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti berikan sedikit bocoran rencananya bagi pemain Real Madrid usai berlaga di Piala Dunia.

Carlo Ancelotti sudah punya rencana untuk pemain Real Madrid yang selesai berlaga di Piala di Piala Dunia Qatar 2022. Pelatih asal Italia pun berikan bocoran sedikit apa yang dilakukan.

Piala Dunia nanti terbilang unik. Pasalnya, akan berlangsung di pertengahan November hingga Desember. Biasanya di beberapa negara kompetisinya sedang sibuk.

Real Madrid adalah salah satu tim besar yang mungkin bakal sumbangkan banyak pemainnya di Piala Dunia Qatar nanti. Pemain yang akan dipanggil di antaranya  pemain kunci Los Blancos untuk berlaga di Liga Spanyol dan Liga Champions.

Kecemasan jelas ada pada Carlo Ancelotti. Pasalnya, pemainnya berpotensi mengalami cedera ketika memperkuat negaranya masing-masing di Piala Dunia nanti. Belum dimulai saja, Barcelona sudah kehilangan banyak pemain karena jeda internasional bulan September lalu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bahkan Ronald Araujo akan melewatkan Piala Dunia bersama timnas Uruguay. Nah sang pelatih mendapatkan pertanyaan apa dia khawatir akan kehilangan banyak pemain setelah turnamen bergengsi di Qatar tersebut. Namun dia berikan bocoran sedikit apa yang akan dia lakukan.

Dikutip dari Football Espana, Ancelotti akui tak tahu apa yang akan terjadi di Piala Dunia nanti. Tapi mantan pelatih AC Milan pastikan bakal berikan istirahat untuk pemainnya sampai pertengahan Januari 2023.

Carlo Ancelotti menyebutkan akan memaksimalkan pemain yang ada untuk berlaga di Liga Spanyol dan ajang lain. Tapi dia pastikan istirahat diberikan bergantung pada menit bermain di Piala Dunia. Namun yang jelas pemain Real Madrid yang tampil di Piala Dunia akan dapat istirahat dan ada semacam pramusim.

Real Madrid sekarang ini memimpin klasemen Liga Spanyol dengan mengemas 18 poin. Los Blancos sejauh ini juga belum kalah. Usai jeda internasional, mereka akan melawan Osasuna hari Senin (3/10) dini hari WIB.

Berita bagusnya Carlo Ancelotti sudah bisa memainkan Karim Benzema di pertandingan ketujuh La Liga 2022/23.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaArsenal vs Tottenham Hotspur, Granit Xhaka Diminta Jangan Emosian!
SelanjutnyaLihat Kesalahan Gabriel Magalhaes yang Berujung Penalti Harry Kane, Samakan Skor 1-1