Arsene Wenger Tersentuh Dibuatkan Patung, Puji Perkembangan Arsenal Asuhan Mikel Arteta

Gila BolaArsene Wenger merasa senang bahwa kemajuan klub sepak bola Arsenal tetap berlanjut di bawah manajemen saat ini, sehingga sekarang dia dapat dengan tenang menjadi pendukung klub setelah pekerjaan manajerialnya.

Sebagai manajer legendaris yang telah meraih tiga gelar liga dan tujuh Piala FA, taktisi Perancis sekarang dihormati dengan patung di luar Stadion Emirates sebagai pengakuan atas kontribusinya selama 22 tahun.

Setelah melihat langsung patungnya untuk pertama kalinya, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa itu merupakan momen emosional bagi dirinya, dan dia merasa sekarang menjadi bagian dari klub selamanya.

Dia mengakui bahwa melihat patungnya sendiri di luar Stadion Emirates membuatnya tersentuh dan menggambarkannya sebagai penghormatan yang luar biasa dan sangat istimewa.

Arsene Wenger menyatakan bahwa meskipun terasa sedikit aneh melihat dirinya yang diam dan tidak bergerak, tetapi momen itu penuh dengan emosi karena dia selalu bercita-cita untuk menjadi bagian integral dari klub Arsenal.

Sementara ketika ditanya tentang perkembangan tim saat ini, dia mengakui bahwa ketika dia melihat pencapaian tim saat ini, dia merasa puas dan bangga bahwa fondasi yang dia ciptakan terus digunakan sebagai cetak biru untuk sukses oleh staf saat ini yang dia percayai sepenuhnya.

Arsene Wenger mengatakan bahwa ketika dia bekerja untuk klub, dia selalu memiliki visi untuk mempersiapkan klub untuk masa depan setelah dia, dan dia senang melihat klub berada di tangan yang baik saat ini, dipimpin oleh dua mantan pemainnya, Mikel Arteta dan Edu.

Dia juga memuji kinerja Arteta sebagai manajer dan keyakinan bahwa klub memiliki semua alat yang diperlukan untuk bersaing di level teratas setelah kemajuan yang dibuatnya di Emirates.

Ketika Arsene Wenger kembali ke Stadion Emirates untuk kunjungan keduanya setelah meninggalkan klub pada Mei 2018, dia merasa terkenang oleh kenangan dua dekade yang dihabiskannya bersama The Gunners. Acara khusus diadakan untuk menghormatinya, dihadiri oleh mantan pemain, staf, dan teman-teman.

Dia mengatakan bahwa kunjungannya selalu emosional karena dia dibanjiri oleh berbagai situasi emosional yang pernah dialaminya bersama klub. Meskipun dia merasa kurang stres saat ini, tetapi dia tetap bersemangat untuk melihat perkembangan klub dan menikmati suasana positif di Stadion Emirates.

Arsene Wenger juga mengungkapkan rasa bangganya melihat Arsenal menjadi salah satu klub terbaik di dunia dan berharap klub akan mencapai kesuksesan yang lebih besar di masa depan dengan dukungan Mikel Arteta dan rekrutan baru.

Bos legendaris asal Perancis itu mengatakan bahwa dia senang bisa melihat teman-teman lama dan merasakan suasana yang positif di Stadion Emirates saat kembali sesekali untuk kunjungan istimewa seperti ini.

Dia mengatakan, “Saya pikir jika saya berada di sini setiap minggu, saya akan jauh lebih tegang, tetapi ketika saya kembali sesekali, saya juga ingin menikmatinya, melihat teman-teman dan merasakan suasana yang baik di sini.”

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!