Aston Villa Catat 14 Kemenangan Liga Kandang Beruntun, Begini Reaksi Unai Emery

Gila Bola – Unai Emery memberikan pujian terhadap suasana fantastis di dalam Villa Park setelah Aston Villa berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor 1-0 di laga lanjutan Premier League mereka.

Dukungan untuk tim tuan rumah terasa kuat sejak pertandingan dimulai hingga peluit akhir berbunyi, membawa mereka meraih kemenangan yang memperpanjang rekor kemenangan kandang mereka menjadi 14 laga beruntun!

Bahkan fans sampai mengatakan bahwa mungkin itu adalah kinerja kandang terbaik mereka setelah sekian lama di mana mereka berhasil membatasi tim sekelas Manchester City dengan hanya dua tembakan saja sepanjang laga.

Sementara itu, Aston Villa justru menciptakan banyak peluang, meski banyak digagalkan Ederson, dan hanya tembakan Leon Bailey yang terdefleksi yang bisa memberi mereka gol kemenangan yang layak.

Berbicara dalam wawancara usai pertandingan yang kami beritakan dari situs klub, Unai Emery mengakui keberadaan para fans dan menyatakan apresiasinya terhadap atmosfer yang luar biasa.

Saat menilai kemenangan pasca pertandingan, dia menyampaikan harapannya untuk lebih banyak pertandingan seperti malam itu dan menghadapi tantangan untuk meraih sukses di Liga Inggris dan sepak bola Eropa.

Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut menyatakan kegembiraannya atas performa timnya malam itu dan mengakui bahwa setiap pertandingan menjadi target yang mereka hadapi.

Dengan fans setia di Villa Park, suasana pertandingan dianggap luar biasa oleh Emery, yang merasa senang dapat menularkan energi positif kepada para fans dan menerima kembali energi dari mereka.

Hasil kemenangan dengan tiga poin melawan juara bertahan membawa Villa naik ke peringkat ketiga dalam klasemen sementara Premier League, terpaut empat poin di bawah pemuncak klasemen Arsenal.

Emery mengungkapkan bahwa timnya sedang memperhatikan klasemen dan merasa senang berada di posisi tersebut. Meskipun menegaskan bahwa mereka bukan pesaing utama untuk gelar, dia menyatakan komitmen tim untuk tetap konsisten dan menghadapi tantangan dalam laga-laga mendatang.

Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut menunjukkan antusiasmenya dalam mempersiapkan pertandingan kandang berikutnya melawan mantan klubnya, Arsenal, pada hari Sabtu di Villa Park.

Emery menyatakan bahwa mereka harus menikmati momen tersebut, mempersiapkan diri sebagai profesional, bertanggung jawab terhadap pekerjaan mereka, dan fokus pada tuntutan pertandingan yang akan mereka hadapi.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!