Marco Silva Bangga Bukan Main Usai Fulham Menang Skor Telak 5-0 Atas The Reds

Gila Bola – Manajer Fulham Marco Silva ekspresikan kegembiraannya atas penampilan gemilang timnya saat mengalahkan Nottingham Forest, yang juga punya julukan The Reds, dengan skor 5-0 pada Kamis (7/12) dini hari WIB.

Alex Iwobi dan Raul Jimenez tampil luar biasa untuk masing-masing mencetak gol bagi The Cottagers, sebelum Tom Cairney mencetak gol kelima timnya di menit ke-86, mengangkat klub ke urutan ke-12 klasemen.

Ketika ditanya tentang kemenangan tersebut, yang kami beritakan dari situs klub, manajer Fulham Marco Silva menyatakan kegembiraannya dan memberikan apresiasi kepada para pemain.

Dia menekankan kepentingan hasil yang luar biasa dan penampilan tim yang sangat baik. Dia juga merasa senang dengan pencapaian clean sheet, yang dia nilai sangat penting bagi timnya.

Sebelum pertandingan, Marco Silva telah mengingatkan para pemainnya tentang pentingnya mempertahankan clean sheet setelah mereka kalah dengan skor 4-3 di Anfield melawan Liverpool.

Setelah unggul dengan skor 2-0 di babak pertama, manajer berusia 46 tahun menekankan perlunya tetap solid dalam penguasaan bola untuk mencegah serangan balik Nottingham Forest.

Taktisi berkebangsaan Portugal itu menyatakan bahwa timnya sudah mempersiapkan diri untuk kemungkinan serangan dari lawan, dan para pemain melaksanakan tugas mereka dengan baik.

Marco Silva kemudian memberikan pujian khusus untuk penampilan Raul Jimenez di lini depan. Dia mencatat bahwa penyerang tersebut telah menunjukkan permainan luar biasa tidak hanya dalam mencetak gol, tetapi juga dalam peran lainnya di lapangan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Bos 46 tahun mengapresiasi komitmen dan usaha striker Meksiko, terutama dalam pertandingan di Anfield, di mana Jimenez bermain jauh dari gawang dan harus berduel dengan pemain tangguh seperti van Dijk dan Matip.

Setelah gol pertama Jimenez bagi Villa, Marco Silva menyebutnya sebagai gol pelepasan beban dari pundak pemain tersebut. Sang manajer merasa bahwa penampilan striker itu semakin segar dan penuh kepercayaan diri sejak saat itu.

Dengan peningkatan penampilan serangan secara keseluruhan, pelatih asal Portugal itu mengakui bahwa kondisi yang lebih baik bagi striker seperti Raul Jimenez untuk mencetak gol telah diciptakan.

Dia menuturkan bahwa melihat bomber Meksiko itu mencetak gol menjadi suatu kepuasan tersendiri. Pujian juga ditujukan kepada para fans, yang dianggapnya pantas mendapatkan apresiasi atas dukungan mereka.