Steve Cooper Merasa Bersyukur Sekaligus Malu Usai Kekalahan 5-0 Nottingham Forest

Gila Bola – Pelatih Nottingham Forest, Steve Cooper, mengakui perasaan bersyukur sekaligus malu setelah timnya mengalami kekalahan telak 5-0 dari Fulham di Craven Cottage.

Malam yang suram itu membuat manajer berusia 43 tahun itu bertanggung jawab atas kekalahan keempat berturut-turut timnya, menempatkan pekerjaannya di bawah pengawasan ketat.

Meskipun pemilik klub, Evangelos Marinakis, tampak meninggalkan lapangan lebih awal dalam kekalahan memalukan itu, para fans yang melakukan perjalanan tandang tetap memberikan dukungan kepada Steve Cooper.

Dalam situasi yang sulit, sang manajer berkebangsaan Inggris itu merasa malu atas dukungan yang tetap diberikan oleh para fans Nottingham Forest, bahkan ketika pasukannya kalah telak 5-0.

Meski hasil pertandingan kurang memuaskan, para fans tetap menyanyikan nama Steve Cooper bahkan setelah pertandingan berakhir, memberi dukungan pada manajer yang bagaimanapun telah berjasa membawa mereka kembali ke kasta tertinggi Liga Inggris.

Manajer berusia 43 tahun itu pun menyatakan rasa terima kasihnya dan memastikan bahwa para pemainnya datang untuk memberikan apresiasi kepada para fans di akhir pertandingan.

Steve Cooper menggambarkan situasi tersebut sebagai memalukan dan merasa tidak pantas mendapatkan dukungan tersebut. Meski begitu, dia mengakui bahwa respons eksternal mungkin bertentangan dengan perasaan internal para fans.

Dia siap menerima kritik dari semua pihak, termasuk fans, media, dan komunitas sepak bola secara luas, dan menegaskan tanggung jawabnya atas situasi tersebut di mana timnya sudah kalah delapan kali musim ini.

Meskipun masa depannya di Nottingham Forest menjadi sorotan, Steve Cooper menyatakan bahwa fokusnya saat ini adalah menerima kritik dan bertanggung jawab atas performa tim.

Dia meminta agar pemberitaan lebih berfokus pada dirinya sebagai pelatih dan tanggung jawabnya, dan tidak melibatkan isu-isu lain. Dia juga menunjukkan keinginannya untuk memberikan respon yang berbeda kepada para fansĀ  yang telah memberikan dukungan, meskipun hasil pertandingan kurang memuaskan.

Pada akhir pertandingan, Syeve Cooper terlihat meminta maaf kepada para fans Nottingham Forest dan menyatakan bahwa mereka tidak pantas mendapatkan hasil yang mereka saksikan.

Tanggung jawab dan penyesalan atas hasil pertandingan menjadi poin fokus yang diakui oleh manajer berusia 43 tahun itu, di mana dia merasa harus meminta maaf atas kekalahan memalukan 5-0 mereka melawan Fulham.

Meskipun masa depannya di klub menjadi pertanyaan, Steve Cooper menegaskan bahwa apa pun yang tepat untuk klub juga tepat untuknya, dan kepentingan klub tetap menjadi prioritas baginya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!