Aston Villa Sebentar Lagi Pamer Bek Baru Nih

Gila Bola Aston Villa tidak main-main untuk mengarungi kompetisi 2023/24. Klub Liga Inggris sedikit lagi akan mengamankan salah satu pemain incaran di bursa transfer musim panas.

Kedatangan Unai Emery tak bisa dipungkiri perlahan mengubah segalanya di Villa Park. Setelah sukses membawa timnya bermain di Eropa, sang pelatih mulai melakukan manuvernya.

Salah satunya adalah ingin mendatangkan pemain-pemain bidikan. Dari berita yang beredar, Pau Torres adalah salah satu bek yang mereka mau datangkan. Kini, upaya memboyongnya dari Villarreal sangat terbuka lebar.

Minat Aston Villa Sangat Tinggi

Diberitakan oleh tribalfootball, Aston Villa sangat serius membutuhkan jasa Pau Torres. Berita baiknya adalah klub Liga Inggris telah mencapai kesepakatan.

Pakar transfer Italia Nicolo Schira melaporkan bahwa kontrak kini telah disepakati antara agen Pau Torres dan Aston Villa. Ia juga menyebutkan bahwa Unai Emery dan Monchi sangat ngebet inginkan tanda tangan sang bek.

Sementara Nicolo Schira juga menjelaskan Pau Torres telah menyetujui kontrak hingga 2028 mendatang dengan Aston Villa. Dengan demikian, pemain sepak bola asal Spanyol siap mengakhiri kontrak dengan Villarreal lebih cepat. Sedikit informasi, kontraknya baru akan habis pada 2024.

Alasan Ingin Rekrut

Dibalik Unai Emery ingin mendatangkan Pau Torres tentu saja ada alasannya. Diketahui, sebelumnya sang pelatih pernah bekerja sama dengan pemain sepak bola berusia 26 tahun tersebut di Villarreal.

Selama mendapatkan kepercayaan dari Unai Emery, Pau Torres tak pernah tampil mengecewakan di lini belakang. Hasilnya, mereka mampu memberikan gelar juara Liga Europa di musim 2020/21.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Catatan itulah yang membuat Unai Emery yakin Pau Torres juga bisa melakukannya di Liga Inggris untuk Aston Villa. Apalagi tim berjuluk The Villans bakal bermain di Liga Konferensi Eropa untuk musim 2023/24.

Pau Torres

Pemain sepak bola berposisikan bek tengah ini merupakan jebolan akademi Villarreal. Pau Torres juga sempat dipinjamkan ke Malaga. Musim 2022/23, ia bermain reguler dengan bermain dalam 39 laga dan dapatkan 3,349 menit bermain.

Jika Pau Torres cabut dari Villarreal, maka bermain di Liga Inggris untuk pertama kalinya bagi sang bek dan pertama kali uga bermain di luar Spanyol.