Atletico Madrid Dapat Kabar Baik dari Gelandang Bidikan

Gila BolaAtletico Madrid sedang berburu gelandang baru di musim panas. Namun peluang klub papan atas Liga Spanyol untuk mengamankan pemain incaran mendapatkan berita positif.

Pemain yang dibidik oleh Los Rojiblancos adalah Pierre-Emile Hojbjerg. Sang pemain sekarang ini bermain untuk Tottenham Hotspur.

Sementara nama Pierre-Emile Hojbjerg merupakan salah satu gelandang yang menjadi incaran Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Diego Simeone menilai ia adalah pemain yang bisa memperkuat sektor lini tengah timnya.

Terbuka Pergi

Diberitakan oleh Matt Law via Football Espana, peluang Atletico Madrid untuk mengamankan tanda tangan Pierre-Emile Hojbjerg sekarang terbuka lebar.

Dalam laporan terbaru dari Matt Law, bahwa Tottenham Hotspur terbuka membiarkan sang gelandang untuk pergi di musim panas ini. Meski belum ada tawaran resmi saat ini, tetapi Hojbjerg terus diberitakan bakal bergabung ke klub papan atas Liga Spanyol tersebut.

Pierre-Emile Hojbjerg sejatinya pilihan ketiga. Atletico Madrid sebenarnya ingin memboyong Sofyan Amrabat dari Fiorentina dan Guido Rodriguez dari Real Betis. Namun karena harga keua sang gelandang mahal mereka mengalihkan perhatian ke pemain lini tengah klub sepak bola asal London Utara.

Alasan Atletico Madrid Ingin Rekrut

Selain untuk memperkuat lini tengah. Atletico Madrid ingin mendatangkan Pierre-Emile Hojbjerg sebagai pesaing koke.

Diketahui, Koke selama ini kerap menjadi andalan utama di lini tengah Atletico Madrid baik di Liga Spanyol dan ajang lainnya. Tapi diharapkan kehadiran Pierre-Emile Hojbjerg bisa memberikan perbedaan.

Sedangkan kehahdirannya diharapkan Atletico Madrid bisa membuat Koke juga bisa bermain lebih maju ke depan. Menariknya, Koke dan Pierre-Emile Hojbjerg memiliki peran yang sama sebagai gelandang sentral maupun bertahan.

Pierre-Emile Hojbjerg

Pemain sepak bola asal Denmark di musim 2022/23 menjdi andalan di lini tengah Tottenham Hotspur. Ia bermain dalam 44 laga dna mencetak 5 gol plus catatakan 7 assist.

Kontrak Pierre-Emile Hojbjerg baru habis pada Juni 2025, tetapi eks gelandang Bayern Munchen bisa pergi di musim panas andai capai kesepakatan dengan Atletico Madrid. Bermain di Liga Spanyol jelas bakal jadi pengalaman baru untuk pemain berusia 27 tahun.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!