Awal Musim, Steven Gerrard Dibuat Pusing Rekrutan Anyar Aston Villa

Syeven Gerrard khawatir Boubacar Kamar bisa susul Diego Carlos mengalami cedera serius.

Kemenangan Aston Villa di pekan ke-7 Liga Inggris harus dibayar mahal. Tim besutan Steven Gerrard harus kehilangan pemain kuncinya lagi.

Boubacar Kamara adalah pemain yang diboyong oleh tim berjuluk The Villans pada musim panas 2022. Dia didatangkan dengan status bebas transfer usai kontraknya di Marseille berakhir.

Meski baru bergabung, tetapi dia berhasil meyakinkan Steven Gerrard untuk dimainkan sebagai starter di 7 awal Liga Inggris 2022/23. Sayangnya, dalam kemenangan 1-0 Aston Villa kontra Southampton sang pemain tak bisa bermain selama 90 menit.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tercatat Boubacar Kamar cuma bisa main selama 44 menit saja menghadapi Southampton. Berita ini jelas kabar buruk untuk Gerrard sebagai pelatih. Pasalnya, sebelmnya dia juga sudah kehilangan Diego Carlos. Pemain berposisikan bek tengah harus absen cukup lama usai cedera tendon achilles dalam kemenangan 2-1 kontra Everton.

Dikutip dari tribalfootball, Steven Gerrard pun sangat kecewa. Sebab, dua pemain anyarnya harus mengalami cedera di awal musim Liga Inggris. Mantan pelatih Rangers itu pun mengaku benar-benar khawatir sekarang.

Sebagai informasi, dengan cederanya Diego Carlos membuat Aston Villa berpotensi mendatangkan bek tengah baru lagi di bursa transfer Januari. Jika Boubacar Kamara cederanya serius, ada kemungkinan bisa membawa gelandang bertahan baru juga di awal tahun depan.

Aston Villa asuhan Steven Gerrard baru meraih dua kemenangan di Liga Inggris. Sayangnya, kemenangan membuat mereka masih berada di posisi ke-15.

BANDARTOGEL77