Graham Potter Ingin Chelsea Tukarkan Romelu Lukaku ke Spurs Dengan Harry Kane

Graham Potter dikatakan sebagai fans berat Harry Kane dan berharap bisa membawanya ke Chelsea di masa mendatang.

Manajer Graham Potter dikabarkan ingin Chelsea bisa menghidupkan minat mereka kepada striker Tottenham Hotspur Harry Kane dan menawarkan pemain mereka Romelu Lukaku dalam kesepakatan pertukaran pemain, menurut laporan.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya The Blues dikaitkan dengan minat pada rival London mereka dengan di masa lalu mereka, bersama klub-klub top Premier League yang juga sangat mengidamkan kapten timnas Inggris itu.

Sekarang, menurut berita yang dilansir via Calciomercato, Chelsea bisa bergerak untuk mengamankan tanda tangan Harry Kane jika Romelu Lukaku kembali ke Stamford Bridge usai menyelesaikan masa pinjamannya di Inter Milan.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Striker Belgia itu dikontrak kembali dari klub Serie A pada musim panas 2021 lalu dengan rekor transfer klub mencapai hampir Rp 2 Trilyun, sayangnya dia gagal beradaptasi dengan baik di skuad asuhan Thomas Tuchel dan akhirnya kini telah kembali ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman.

Romelu Lukaku jelas ingin bisa lebih lama di Inter Milan, dengan pakar transfer Italia Gianluca Di Marzio memberitakan bahwa transfer pinjaman kedua sangat mungkin dalam kesepakatan senilai Rp 153 Milyar, tapi transfer permanen juga bukan hal yang tidak mungkin.

Tapi Chelsea punya ide lain dengan mereka berharap bahwa striker Belgia itu akan tertarik untuk bereuni kembali dengan mantan bosnya Antonio Conte ke Tottenham Hotspur dan kemudian menawarkan kesepakatan transfer pertukaran pemain untuk membawa Harry Kane ke Stamford Bridge.

Kontrak penyerang timnas Inggris di London Utara masih akan tersisa setahun lagi di akhir musim ini dan belakangan dia tertarik untuk pindah ke Bayern Munchen usai gagal bergabung dengan Manchester City selama musim panas 2021 lalu.

BANDARTOGEL77