Ayo Manchester United! Cukup Bayar 1,15 Trilyun, Mason Mount Sudah Jadi Milikmu!

Gila BolaManchester United mendapatkan dorongan besar dalam upaya mereka untuk bisa mengontrak Mason Mount dari Chelsea dengan kesepakatan sudah semakin dekat untuk disegel.

Sebelumnya The Red Devils telah melihat dua tawaran mereka ditolak, pertama senilai Rp 763 Milyar yang kemudian dilanjutkan dengan tawaran kedua dalam paket transfer senilai Rp 954 Milyar.

Chelsea tidak tertarik untuk menerima tawaran tersebut karena mereka awalnya menginginkan harga sekitar Rp 1,3 Trilyun untuk Mason Mount, tapi mereka kini bersedia mengurangi tuntutan mereka yang akan memberi dorongan besar bagi Manchester United.

Satu Langkah Lagi

Sekarang Fabrizio Romano memberitakan bahwa Manchester United sudah semakin dekat untuk bisa mendapatkan Mason Mount usai Chelsea menurunkan harga yang mereka minta.

Dengan gelandang internasional Inggris dengan tegas menyatakan bahwa dia tidak akan memperbarui kontraknya di Stamford Bridge, maka kini The Blues telah mengurangi tuntutan mereka menjadi hanya Rp 1,15 Trilyun hingga Rp 1,24 Trilyun.

Kesepakatan pribadi sudah dicapai antara Manchester United dan Mason Mount, yang membuat klub sekarang hanya perlu sedikit lagi meningkatkan tawaran mereka yang diharapkan akan dilakukan dalam waktu dekat.

Rekrutan Pertama

Manchester United ingin bisa menyelesaikan kesepakatan transfer dengan cepat untuk Mason Mount, tapi mereka tidak akan membayar harga yang gila karena kontrak sang pemain sisa setahun lagi.

Apalagi gelandang berusia 24 tahun juga sudah menunjukkan tekad utnuk tidak akan memperbarui kontraknya di Stamford Brideg dan sudah menyetujui persyaratan pribadi untuk pindah ke Old Trafford.

Tampaknya hanya masalah waktu sebelum Mason Mount disegel sebagai rekrutan pertama bagi Manchester United di musim panas ini yang akan menjadi dorongan besar bagi Erik ten Hag untuk mempersiapkan skuadnya.

Halo, Harry Kane!

Langkah yang diambil oleh Mason Mount ini seharusnya menjadi inspirasi bagi Harry Kane jika dia benar-benar ingin meninggalkan Tottenham Hotspur untuk bergabung dengan Manchester United.

Usai merasakan atmosfer yang hebat di Old Trafford di pertandingan timnas Inggris pekan ini, striker berusia 29 tahun kabarnya semakin yakin untuk bisa pindah ke The Red Devils dengan kontraknya di Spurs tersisa setahun lagi.

Dia kemudian berharap bahwa Manchester United akan sekali lagi mengajukan tawaran transfer untuknya, tapi jelas bahwa dia perlu membantu Setan Merah dengan menegaskan kepada Daniel Levy, bahwa dia 100 persen tidak akan memperbarui kontraknya di Spurs.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!