Newcastle United Dekati Transfer Gelandang Milan Sandro Tonali Senilai 1,2 Trilyun

Gila Bola – Klub milik Arab Saudi, Newcastle United, akhirnya mulai bergerak di jendela transfer musim panas ini untuk memperkuat skuad mereka dan sekarang mereka mendekati transfer untuk gelandang AC Milan, Sandro Tonali.

Awalnya The Magpies memberikan penawaran senilai 50 Juta Euro, atau sekitar Rp 821 Milyar, yang ditolak oleh Rossoneri, dan sekarang penawaran sedang ditingkatkan mencapai hampir Rp 1,2 Trilyun.

Negoisasi sekarang berada di tahap lanjut untuk membahas struktur pembayaran dari biaya transfer yang nantinya disepakati, tapi yang jelas bahwa AC Milan menuntut bayaran setidaknya Rp 1,2 Trilyun untuk bersedia melepas Sandro Tonali.

Waktu Krusial

Jam-jam penting untuk transfer Sandro Tonali dengan Newcastle United mendekati paket transfer sekitar Rp 1,15 Trilyun dengan struktur kesepakatan pembayaran dan tambahan akan menjadi kunci.

AC Milan, bagaimanapun, menginginkan lebih dari angka itu untuk bersedia menerima transfer, mungkin setidaknya Rp 1,2 Trilyun, dengan kesepakatan akan sangat bergantung juga pada nilai yang dibayarkan pada bonus.

Pihak Sandro Tonali kabarnya tidak memiliki masalah untuk kesepakatan pribadi guna mengamankan kepindahannya ke Newcastle United, sekarang hanya menunggu kedua tim untuk membuat keputusan akhir.

Gaji Dua Kali Lipat

Gelandang internasional Italia akan mendapatkan untung besar dengan kepindahannya ke St James’ Park karena dia akan memiliki gaji yang bertambah dua kali lipat jika meninggalkan AC Milan.

Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Sandro Tonali akan dibayar Newcastle United senilai Rp 131 Milyar per musim, belum termasuk bonus yang bisa mencapai Rp 33 Milyar per tahun. Jadi paket gajinya bisa mencapai Rp 164 Milyar.

Pihak The Magpies sebelumnya banyak dikaitkan dengan gelandang Inter Milan, Nicolo Barella, tapi dengan harganya jauh lebih mahal, sekarang mereka beralih ke bintang AC Milan.

Siapkan Pengganti

AC Milan telah bersiap jika mereka harus kehilangan Sandro Tonali dengan mereka telah mengantongi setidaknya empat kandidat penggantinya, salah satunya adalah bintang Sassuolo, Davide Frattesi.

Gelandang internasional Italia sebenarnya baru memperbarui kontraknya di San Siro tahun lalu yang membuatnya terikat kontrak di klub hingga 2027 mendatang, tapi Rossoneri tidak bisa menahannya jika ada tawaran yang terlalu bagus untuk ditolak.

Sebelumnya AC Milan mengontrak Sandro Tonali hanya senilai Rp 252 Milyar dari Brescia setelah membayar pinjamannya senilai Rp 90 Milyar di mana sejak itu gelandang berusia 23 tahun telah memainkan 130 penampilan di semua kompetisi untuk klub, menyumbang tujuh gol dan 13 assist.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!