Bacary Sagna Komentari Penampilan Lisandro Martinez

Bacary Sagna menilai Lisandro Martinez bek tengah yang sempurna. Selain itu, terkesan dengan penampilan di lini pertahanan.

Eks Arsenal, Bacary Sagna memuji dampak Lisandro Martinez. Dia menilai Manchester United telah melakukan pembelian bek yang sangat tepat.

Lisandro Martinez dibeli Manchester United dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2022. Harapannya sangat jelas, bahwa dia bisa memperkuat lini belakang raksasa Liga Inggris.

Sempat tampil mengecewakan di dua laga awal Liga Inggris 2022/23, tetapi pesepak bola asal Argentina dengan cepat berhasil mencuri perhatian fans Manchester United. Dia menjadi kunci keberhasilan Setan Merah menang empat laga beruntun.

Berkat performa yang moncer membantu Manchester United mengalahkan Liverpool dan Arsenal. Lisandro Martinez terpilih sebaga pemain terbaik MU pada bulan Agustus lalu. Sukses menampilkan performa yang apik, Bacary Sagna memberikan komentarnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kepada Lord Ping dikutip dari Metro, Bacary Sagna menuturkan jika sangat terkesan dengan penampilan sang bek sejauh ini bersama MU. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Martinez sempurna.

Sagna makin kagum karena Lisandro Martinez juga bisa menghidupkan permainan Manchester United. Menurut pria asal Perancis tersebut, sang bek mampu membuat lini depan Setan Merah kembali bersinar.

Untuk mendapatkan tanda tangannya, MU diberitakan harus mengeluarkan uang sebesar 55 juta euro atau setara Rp 826 miliar. Dia diikat kontrak selama lima tahun. Artinya, akan ada di Old Trafford sampai Juni 2027 mendatang.

Pesepak bola berusia 24 tahun bisa diboyong ke raksasa Liga Inggris tak lepas kedekatannya dengan Erik ten Hag.

Sejauh musim 2022/23, dia sudah bermain dalam 8 pertandingan untuk Manchester United. Lisandro Martinez juga bisa dimainkan di sektor bek kiri dan gelandang bertahan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaTenang, Timnas Inggris Masih Dijagokan Juara Piala Dunia!
SelanjutnyaBukan Diminta Pensiun, Ini Saran Jaap Stam Pada Kapten Man Utd Harry Maguire